Share

Lydia Kandou: Kenang Mirdad Bisa Move On dan Ikhlas Ditinggal Mantan Istri

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 33 2536252 lydia-kandou-kenang-mirdad-bisa-move-on-dan-ikhlas-ditinggal-mantan-istri-iuQe4w7HsH.jpg Lydia Kandou dan Kenang Mirdad. (Foto: Instagram)

LYDIA Kandou menanggapi rumor isu perceraian putranya, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Ia menyebut jika anak laki-lakinya itu sekarang sudah move on dari mantan istrinya.

Mantan istri Jamal Mirdad ini juga mengaku keluarga besarnya kini fokus membuka lembaran baru tanpa Tyna Kanna. Dia juga mengatakan biduk masalah perceraian Kenang dan Tyna hanya keluarga besar yang mengatahui secara pasti.

 lydia

Lydia menuturkan alasan pihaknya memilih bungkam guna kepentingan dan kebahagiaan cucu tercintanya.

"Buat saya sendiri, kami sekeluarga berusaha tutup buku lama dan memulai lembaran baru tanpa Tyna," kata Lydia Kondou.

"Yang tahu alasan yang sebenernya ini terjadi pihak internal kita, dan kita memilih diam karena kebahagiaan Alaia dan Aluna itu penting untuk kita," sambungnya.

Lydia mengaku lega lantaran Kenang kini disinyalir sukses move on dari mantan istrinya itu. Ia tak lupa meminta doa untuk kebahagiaan putranya di masa mendatang.

"Kalau buat kita semua di sini yang penting semuanya sudah selesai, kita juga lega akhirnya Kenang bisa move on dan ikhlas ditinggal mantan istrinya dengan cara seperti ini," ujar Lydia.

"Doain aja untuk pemulihan dan masa depan Kenang yang baru ya, harapan kita selalu yang terbaik," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini