Share

Wasiat Dorce Gamalama: Saya Mau Dimakamkan sebagai Perempuan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 33 2536488 wasiat-dorce-gamalama-saya-mau-dimakamkan-sebagai-perempuan-sJjeFSfW68.jpg Dorce Gamalama. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Densu)

JAKARTA - Dorce Gamalama siap kapan saja ajal datang menjemputnya. Kepada Denny Sumargo, dia mengaku, sudah mempersiapkan berbagai hal penting seperti kain kafan dan makamnya. 

“Semua sudah siap. Di rumah saya yang di Lubang Buaya, ada masjid. Nah, di sebelahnya, saya sudah mempersiapkan makan untuk saya nanti,” tuturnya dikutip dari CURHAT BANG Densu, Minggu (23/1/2022). 

Dorce Gamalam. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Densu)

Tak hanya mempersiapkan kain kafan dan makam, Dorce Gamalama juga sudah menentukan akan seperti apa dia dimakamkan kelak. Dengan tegas, dia mengaku, ingin dimakamkan seperti apa dirinya saat ini. 

“Setelah operasi, saya menjadi perempuan dan punya kelamin perempuan. Jadi kalau saya meninggal dunia, saya mau dimakamkan sebagai perempuan,” ujar entertainer berdarah Minang tersebut menambahkan. 

Dorce Gamalama bergelut dengan penyakit diabetes selama bertahun-tahun. Kini, penyakit tersebut sudah menyebar ke organ vitalnya, seperti ginjal, jantung, hingga saraf. 

Dorce Gamalama. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Densu)

Setelah dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, dia divonis mengidap demensia Alzheimer. Penyakit tersebut rupanya sangat berpengaruh terhadap memori, pikiran, dan perilaku bintang film Hantu Biang Kerok tersebut.*

Baca juga: 

Prihatin dengan Nasib Dorce Gamalama, Sule: Artis Senior Tolong Dibantu Lah

Acha Septriasa Bertemu Irwansyah, Netizen: Indah Banget, Mantan Jadi Sahabat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini