Share

Reza Tampil di Video Klip Menghapus Jejakmu, Ariel NOAH Buka Suara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 205 2536467 reza-tampil-di-video-klip-menghapus-jejakmu-ini-kata-ariel-noah-Me1SHyPyfy.jpg Video klip remake Menghapus Jejakmu. (Foto: YouTube/NOAH OFFICIAL)

JAKARTA - NOAH merilis ulang video klip Menghapus Jejakmu yang dirilis Peterpan pada 2007. Berbeda dengan sebelumnya, versi remake tersebut menggandeng Angga Yunanda dan Vanessa Prescilla sebagai model. 

Kedua aktor itu berperan sebagai Ariel dan Dian Sastro, bintang video klip versi original sebelumnya. Sementara para personel NOAH berperan sebagai musisi jalanan dalam versi remake ini. 

Reza dalam video klip Menghapus Jejakmu NOAH. (Foto: YouTube/NOAH OFFICIAL)

Namun yang menarik, Reza, mantan drummer NOAH, terlihat pada durasi 2 menit 25 detik video klip tersebut. Hal ini menjadi sorotan penggemar setelah dirinya memutuskan keluar dari NOAH, pada 2015. 

“Terima kasih kang Reza yang sudah melengkapi kepingan masa lalu bersama Peterpan & NOAH. Terima kasih NOAH telah menghibur lewat lagu Menghapus Jejakmu. NOAH, luar biasa,” kata akun @yudi_ one. 

Lainnya menambahkan, “NOAH selalu keren dan kreatif dalam mengolah lagu-lagunya. Yang paling bikin happy, Reza ikut tampil di video klip ini. Semoga pertanda bergabung lagi.”

Baca juga: Bangkitkan Lagi Lagu Perterpan, NOAH Rilis 'Yang Terdalam' Besok

Ariel NOAH kemudian mengungkapkan alasan kenapa Reza Ryan tampil dalam video klip Menghapus Jejakmu versi remake tersebut. Hal itu lantaran sang drummer masih mengisi track drum dalam proyek tersebut. 

NOAH - Menghapus Jejakmu. (Foto: YouTube/NOAH OFFICIAL)

“Sehingga agak aneh kalau visualnya diwakilkan pada orang lain, mengingat hanya di video klip ini terdapat scene band. Semoga kalian menyukai proyek ini ya,” ujar Ariel NOAH sang vokalis.*

Baca juga: 2 Momen Manis Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Buat Haru

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini