Share

Cover Sweet Child O'Mine Novia Bachmid Bikin Penggemar Terpukau

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 205 2536098 cover-sweet-child-o-mine-novia-bachmid-bikin-penggemar-terpukau-t6wKe4wAwl.jpeg Novia Bachmid (Foto: IG Novia Bachmid)

JAKARTA - Novia Bachmid merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol X yang berasal dari Sulawesi Utara. Wanita kelahiran 19 Januari 2002 tersebut rupanya sudah memulai karier bernyanyi sejak berumur 10 tahun, lho! Novia sempat mengikuti 3 ajang pencarian bakat yaitu Idola Cilik Season 4, The Voice Indonesia Season 3, dan yang terakhir Indonesian Idol X sampai masuk 10 besar.

Nama Novia juga santer terdengar berkat karyanya bersama Alffy Rev dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2021 lalu. Nama Novia Bachmid trending di media sosial karena penampilannya dalam video ‘Wonderland Indonesia’ yang sempat viral Agustus lalu.

Baca Juga:

Cek Duet Spektakuler Novia Bachmid dan Rimar Callista Nyanyikan Wonderland Indonesia

Diet ala Novia Bachmid yang Sukses Wujudkan Body Goals

Novia Bachmid

Bernaung di label musik HITS Records, Novia sempat merilis single Ingin Jatuh Cinta pada 18 September 2020. Terus menghadirkan penampilan baru untuk menghibur penggemar, kali ini Novia membuat sebuah cover lagu Sweet Child O’Mine yang dipopulerkan band rock asal Amerika, Guns N' Roses.

Suara unik Novia Bachmid terdengar sangat merdu menyanyikan lirik dari lagu yang dirilis pada tahun 1987 tersebut. Penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan pujian kepada idolanya.

“Suaranya itu lho khas banget. Novia selalu ditunggu karya-karya indahnya..” tulis salah satu komentar. Bagi yang sudah penasaran dengan penampilan live Novia, yuk simak selengkapnya hanya di YouTube channel Novia Bachmid!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini