Share

Konten Kreator YouTube Shorts Bagikan Serunya Kegiatan Awal Tahun 2022!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 33 2535616 konten-kreator-youtube-shorts-bagikan-serunya-kegiatan-awal-tahun-2022-t7upjqXMZe.jpeg Konten Kreator (Foto: Starhits)

JAKARTA - Platform video singkat di media sosial seperti TikTok, YouTube, dan Instagram digandrungi banyak pengguna sejak awal 2020. Salah satu fitur terbaru dari YouTube yaitu platform video pendek yang disebut YouTube Shorts. Pada fitur ini, para konten kreator berlomba-lomba menciptakan konten seru yang menghibur penonton.

Baca Juga:

Fantastis, 10 YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Mencapai Rp110 Miliar

Sering Kolaborasi, Akhirnya Jerome Polin & Jessica Jane Bertemu Langsung!

Youtube Shorts


Salah satu genre paling populer di YouTube Shorts yaitu konten kehidupan sehari-hari yang diiringi lagu-lagu yang sedang viral. Di awal tahun 2022, berbagai konten membuat video Shorts tentang kegiatan di awal tahun. Berikut terangkum konten kreator populer yang ikutan bikin konten kegiatan seru di awal tahun di YouTube Shorts:

Den Amar @denmadura

Vinny Laurencia @kulinersamacici

Moh Faruk @faruk_pc

​​Icha Riyani @ichariyani_

Ina Yatul Zein @inazein29

Rieke Meilani @riekemeilanis

Yosafat Widodo @Yoskiyoshi

Bella @vabell.a

Adi Syahreza @adiansyahreza

Eko Saputra @ekosaputra20

Savira Malik @saviramalik

Rafiq Iqbal @iqbalahm

Dinda Annisa @dinda_ans

Trisha Aprillia Hazianur @trishaaazia

Fahira Mira @fahiramira

Venny Alberti @vennyalberti165

Syarif Yose @syarif.yosee

Rivaldi Putra @RIVALDI.PUTRA20

Angga Jupito @Anggajupito

Auzura Qrzura @qrzura

Phoebe Mulyana @phoebe.mulyana

Keseruan konten para konten kreator yang telah disebutkan dapat kamu saksikan di media sosial Instagram, YouTube, maupun TikTok!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini