Nasihat Agnez Mo Buat Shakira Jasmine Percaya Diri Bernyanyi

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 33 2427438 nasihat-agnez-mo-buat-shakira-jasmine-percaya-diri-bernyanyi-PYIchL2prS.jpg Shakira Jasmine. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Shakira Jasmine berbagi kisah hidupnya dalam program Live Chat Plus RCTI+. Dia mengawali kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia pada 2012. 

“Masuk tim yang mana Agnez Mo jadi coach kita, itu senang banget. Karena dia banyak kasih ilmu, seperti yakin pada diri sendiri dan itu membuat aku lebih percaya diri," kata Shakira seperti dikutip dari RCTI+, Kamis (18/6/2021). 

Kecintaan Shakira pada dunia musik diakuinya banyak dipengaruhi keluarganya. Sejak kecil, kedua orangtuanya memperdengarkan berbagai lagu, hingga dia mulai menyukai dunia tarik suara dan belajar memainkan beberapa alat musik. 

Gitar, piano, dan biola adalah tiga jenis alat musik yang dekat dengan kesehariannya. "Jadi sejak kecil, kalau datang ke acara belum dipanggilpun aku sudah ambil mikrofon dan naik ke atas panggung," ungkapnya. 

Mau mengenal lebih dekat Shakira Jasmine? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus yang tayang eksklusif hanya di RCTI+.*

Baca juga:

Gaet Shakira Jasmine, NOAH Rilis Semua Tentang Kita Versi Korea

Agama dan Kecemburuan, Alasan Jonathan Frizzy Ingin Cerai dari Dhena Devanka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini