Share

Rumah Gala Sky Sudah Direnovasi, Biayanya Capai Rp100 Juta

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535024 rumah-gala-sky-sudah-direnovasi-biayanya-capai-rp100-juta-9BQWq46Klm.jpg Vanessa Angel dan sang anak, Gala Sky (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Rumah donasi anak Vanessa Angel, Gala Sky rupanya telah direnovasi. Hal tersebut diungkapan oleh sahabat sang mendiang, Marissya Icha. 

Marissya Icha mengatakan renovasi rumah Gala Sky saat ini sedang dalam tahap mendesain kitchen set.  Dia juga menyebutkan nominal perbaikan rumah yang tidak sedikit.

Rumah Gala Sky

BACA JUGA:

Haji Faisal Sebut Doddy Sudrajat Sempat Tak Mau Berjabat Tangan: Katanya Covid

Fakta soal Rumah Makan Baim Wong dan Giovanni Tobing, Gratis Buat Driver Ojol dan Dhuafa

"Rencana sudah ada pembuatan kitchen set. Ini renovasi aja sudah habis hampir seratus juta," kata Marissya Icha, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis (20/1/2022). 

Dalam kesempatan itu, Marissya Icha juga menegaskan tak ada masalah apapun dalam hal donasi, pembelian rumah, hingga rumah tersebut direnovasi. Bagi Marissya, permasalahan hanya diciptakan oleh segelintir orang yang gemar mencari kesalahan.

"Cuma orang-orang yang mencari-cari masalah dan kesalahan aja yang membuat jadi masalah" tambahnya.

Seperti yang diketahui, selepas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Marissya Icha menggalang donasi demi membelikan rumah untuk Gala Sky. Donasi tersebut pun akhirnya terkumpul hingga Rp2.4 miliar.

Meskipun Marissya mendapat donasi tambahan dari Tom Liwafa sebesar 400 juta, namun ia tetap menggunakan nominal awal yakni Rp2.4 miliar untuk membeli rumah. Sementara 400 juta sisanya Marissya tinggalkan di Yayasan Bisa Bersama Gala.

"Saya berpikir kalau saya pakai semua, kedepannya kan Gala perlu pendidikan dan kebutuhan lainnya, maka dari itu RP400 jutanya saya tingalkan" ujar Marissya Icha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini