Share

Haji Faisal Sebut Doddy Sudrajat Sempat Tak Mau Berjabat Tangan: Katanya Covid

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535008 haji-faisal-sebut-doddy-sudrajat-sempat-tak-mau-berjabat-tangan-katanya-covid-gXCU1F9Ado.jpg Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA- Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal mengungkapkan kejadian saat besannya, Doddy Sudrajat datang ke kediamannya beberapa waktu lalu. Pada kesempatan tersebut, ayah Vanessa Angel itu rupanya sempat tak mau berjabat tangan dengan sang besan.

"Salam sama Pak Doddy dia enggak mau, katanya Covid," kata Haji Faisal saat menjadi bintang tamu dalam sebuah tayangan di televisi.

Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

BACA JUGA:

Cek Jadwal RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews di Sini Gratis

Terima Bantuan dari Megawati, Dorce Gamalama Ucapkan Terimakasih

Haji Faisal juga mengakui dirinya sempat melarang seluruh rombongan yang dibawa Doddy Sudrajat untuk masuk ke dalam rumahnya. Sebab, rombongan tersebut bisa dikatakan cukup banyak, sehingga dirinya khawatir dengan kondisi kesehatan Gala Sky yang masih kecil.

Larangan yang dilakukan oleh Haji Faisal kepada rombongan Doddy, rupanya dijadikan alasan ayah Vanessa untuk tak mau berjabat tangan dengannya. Dengan alasan yang sama, yakni Covid-19.

"Karena memang waktu itu, salah satu alasan saya melarang semuanya masuk karena lagi musim Covid. Jadi secara halus saya melarang. Jadi saya bilang 'Kan lagi musim Covid juga pak, ngapain ramai-ramai? Jadi segini aja yang masuk,'" paparnya. 

"Setelah itu saya mau salam tapi tapi dia enggak mau salam, jadi bicara saya tadi dia jadikan sebagai alasan," sambungnya.

Kendati demikian, Haji Faisal mengaku masih tetap memaksakan dirinya untuk bisa berjabat tangan dengan sang besan. Hingga akhirnya Doddy menerima jabatan tangannya.

"Tapi akhirnya saya paksa, terus saya paksa salam ya akhirnya disambut tangan saya," tuturnya.

Melihat video pemaparan Haji Faisal, netizen lantas ramai mengomentari perlakuan Doddy Sudrajat. Mereka bahkan tak segan menyebut Doddy masih bersifat kekanak-kanakan lantaran hal tersebut.

"Enggak mau salaman dengan alasan Covid. Sekarang juga masih Covid dod, ngapain ndatengin rumah pak Faisal dan mau ngajak Gala jalan-jalan. Enggak waras Doddy ini," kata warganet.

"Enggak ada salam tempelnya sih, coba kalau ada, bakal lain ceritanya," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini