Share

Ashanty Sembuh dari Covid-19, Bagaimana Nasib Thariq Halilintar?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2534890 ashanty-sembuh-dari-covid-19-bagaimana-nasib-thariq-halilintar-GY6QVQeNKS.jpeg Thariq Halilintar (Foto: Instagram/ @thariqhalilintar)

JAKARTA - Penyanyi Ashanty dinyatakan sembuh dari Covid-19 usai sempat positif, sepulangnya dari Turki beberapa waktu lalu. Istri Anang Hermansyah itu diketahui sudah pulang ke rumah usai menjalani karantina di rumah sakit karena penyakit bawaannya, autoimun.

Bukan hanya Ashanty yang positif Covid-19 dalam rombongan ke Turki. Adik kandung dari menantunya Atta Halilintar, yakni Thariq Halilintar, juga dikabarkan positif Covid-19. Ia juga harus menjalani karantina di rumah sakit, meski tanpa gejala apapun.

Thariq Halilintar

BACA JUGA:

Perasaan Wijin Waktu Putus dengan Gisel: Seperti Kejatuhan Gedung

Risty Tagor Kini Berani Pakai Celana Jeans dan Baju Pendek, Asyik Jalan-Jalan ke Gunung

Melalui akun Instagram storynya, pria yang kini tengah dekat dengan Fuji tersebut mengungkapkan kondisi terbarunya. Dia mengaku masih belum bisa pualng ke rumah karena tes terakhir yang dilakukannya sekitar 17 Januari 2022, dirinya masih dinyatakan positif Covid-19.

"Banyak banget yang nanyain, makasih sudah nanyain. 'Sudah negatif belum?' Aku masih positif," kata Thariq Halilintar dikutip dari Insta Story, Kamis (20/1/2022). 

"Tapi enggak ada gejala apa-apa. Insya Allah aku sehat, tapi belum negatif, kemarin, dua hari yang lalu," imbuhnya.

Meski begitu, Thariq menyebut dirinya akan kembali menjalani tes PCR untuk memastikan kondisinya hari ini. Ia pun berharap bisa segera mendapatkan hasil negatif agar dapat kembali pulang ke rumah.

"Besok itu tes PCR lagi. Insya Allah, doain ya semua. Makasih ya semua yang udah doain. Insya Allah ya guys (negatif)," tuturnya.

"Kalau kemarin itu CT nya sudah tinggi, sudah dekat ke negatif. Tapi aku enggak mau berekspektasi apa-apa. Doain ya," pintanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini