Share

Dua Kali Kena COVID-19, Ashanty Takut Menulari Aurel Hermansyah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2534881 dua-kali-kena-covid-19-ashanty-takut-menulari-aurel-hermansyah-p2l52EyXmc.jpg Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Ashanty mengaku kaget saat mengetahui dirinya terpapar COVID-19 untuk kedua kalinya, sepulang dari Turki. Pasalnya, dia hanya merasakan gejala ringan pada pengalaman kedua ini.

“Kaget banget karena memang aku dalam keadaan sehat. Stres itu aku. Takut, karena Aurel kan lagi hamil. Jangan sampai dia ketularan. Apalagi dia mau melahirkan kan,” kata Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 19 Januari 2022.

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty mengungkapkan hanya mengalami gejala ringan pada pengalaman keduanya terinfeksi COVID-19. Dia merasa tenggorakannya perih dan suara bindeng. Gejala itu, dirasakannya setelah tiba di Bandara Soekarno Hatta.

"Jadi, selama di Turki itu memang benar-benar sehat. Pas kemarin isolasi malah tambah sehat. Bindeng dan sakit tenggorokanya hilang sama sekali. Enggak sampai batuk, meler, dan demam selama isolasi di rumah sakit itu," tutur penyanyi 37 tahun itu.

Baca juga: Selesai Karantina, Ashanty Ingin Peluk Erat Suami dan Anak

Hal yang cukup mengejutkan bagi Ashanty justru ketika publik dan media tahu dia positif COVID-19 varian Omicron. Dia harus menerima kenyataan dihujat warganet di media sosial.

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Meski begitu, pelantun Jodohku tersebut bersyukur semua hal itu kini sudah berlalu. Sejak 16 Januari 2022, dia dinyatakan negatif COVID-19 dan diizinkan meninggalkan rumah sakit. "Alhamdulillah, senang," tutur Ashanty.* 

Baca juga: 30 Tahun Menikah, Gauri Ogah Pindah Agama demi Shah Rukh Khan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini