Share

Bawa 'Oleh-Oleh' Narkoba dari Afrika, Rapper Vic Mensa Diciduk Petugas Bandara

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534774 pulang-dari-afrika-rapper-vic-mensa-ditangkap-atas-kepemilikan-narkoba-6lth65Rneq.jpg Rapper Vic Mensa ditangkap atas kasus narkoba. (Foto: Instagram/@vicmensa)

WASHINGTON - Rapper Vic Mensa ditahan setelah tiba di Bandara Internasional Washington Dulles, setelah pulang dari Ghana. Otoritas setempat mengatakan, dia diamankan bersama narkoba yang disembunyikan di dalam kopernya. 

Rapper 28 tahun itu seharusnya terbang dari Bandara Dulles ke Bandara Richmond Virginia, pada 15 Januari 2022, pukul 07.00 waktu setempat. Namun saat melakukan screening kedua, petugas bandara mencurigai ada narkotika di dalam kopernya. 

Barang bukti narkoba yang didapat dari koper Rapper Vic Mensa. (Foto: US Custom and Border Protection)

Dari hasil pemeriksaan, petugas bandara menemukan 41 gram Lysergic Acid Diethylamide (LSD) cair dan 124 gram kapsul psilocybin, 178 gram psilocybin kunyah, dan 6 gram psilocybin mushroom dalam koper sang rapper. 

Atas temuan tersebut, Vic Mensa kemudian ditahan tanpa ada jaminan di Rumah Tahanan Loudoun County Adult. Otoritas setempat menjeratnya atas tuduhan penyalahgunaan narkotika. Dia diketahui tiba di Washington setelah melakukan perjalanan dari Afrika bersama Chance the Rapper.*

Baca juga:

Cerita Robbie Williams Hilang Keperjakaan di Ranjang sang Ibu

30 Tahun Menikah, Gauri Ogah Pindah Agama demi Shah Rukh Khan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini