Share

Cerita Robbie Williams Hilang Keperjakaan di Ranjang sang Ibu

Dewi Aspara, Okezone · Rabu 19 Januari 2022 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534633 cerita-robbie-williams-hilang-keperjakaan-di-kamar-tidur-sang-ibu-WcF3Ne2SCB.jpg Robbie Williams. (Foto: Instagram/@robbiewilliams)

LONDON - Robbie Williams mengenang kembali momen di mana dia kehilangan keperjakaannya saat berusia 16 tahun. Peristiwa itu terjadi saat dia masih SMA dan bersekolah di St. Margaret Ward Roman Catholic School, Stoke-on-Trent, Inggris. 

“Aku, perempuan itu, dan teman-temanku main ke rumah. Namun ternyata, aku terlalu takut melakukannya dan bilang, ‘Aku tidak bisa’,” ujarnya dalam podcast This Past Weekend, dikutip dari Asia One, Rabu (19/1/2022). 

Robbie Williams. (Foto: Instagram/@robbiewilliams)

Melihat perempuan itu pergi meninggalkan Williams, teman-temannya mulai menertawainya. Tak rela menjadi bahan guyonan, dia kemudian membulatkan tekad untuk melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya. 

“Jadi aku naik lagi ke kamarku dan berpikir tidak akan nyaman melakukan itu di tempat tidurku yang berukuran single. Jadi, aku bawa dia ke kamar ibuku dan keperjakaanku hilang dalam sekejap mata,” tuturnya lagi. 

Baca juga: Positif Covid-19, Robbie Williams Jalani Isolasi di Karibia

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Musisi 47 tahun tersebut mengaku, masih mengingat betul wajah perempuan itu, meski kejadian tersebut sudah puluhan tahun berlalu. Dia bahkan menjadikan perempuan itu sebagai inspirasi dalam menciptakan beberapa lagu. 

Robbie Williams. (Foto: Instagram/@robbiewilliams)

“Aku tahu tak seharusnya aku memasukkan namanya dalam lagu-laguku. Karena aku tahu, dia mungkin saja sudah menjadi seorang ibu saat ini,” kata Robbie Williams menambahkan.*

Baca juga: 30 Tahun Menikah, Gauri Ogah Pindah Agama demi Shah Rukh Khan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini