Share

Pasca Kedatangan Doddy Sudrajat, Haji Faisal Perketat Keamanan Rumahnya

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534338 pasca-kedatangan-doddy-sudrajat-haji-faisal-perketat-keamanan-rumahnya-x9SEYp0nsT.jpeg Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA- Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal memperketat keamanan di rumahnya pasca kedatangan sang besan, Doddy Sudrajat. Ia mengaku mengantisipasi hal buruk yang tidak diinginkan di rumahnya.

Mengingat konflik di antara keluarganya dan keluarga besannya belum kunjung selesai. “Betul (rumah lebih dijaga ketat),” kata Haji Faisal, seperti dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Rabu (19/1/2022).

Doddy Sudrajat datang ke rumah Faisal

BACA JUGA:

Kata Kiky Saputri dan Gilang Dirga soal Podcast yang Dianggap Singgung Fuji

Bunga Asal Jakarta Tersingkir dari Kontes KDI 2021

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Kita kan enggak ingin ada kekacauan, kerusuhan, percekcokan, kita kan enggak ingin,” sambungnya.

Ia menegaskan dirinya tidak mau mengganggu tetangga di sekitar rumahnya. Oleh karena itu, ia memperketat keamanan di kediamannya. Bahkan, Faisal sampai memasang tombol yang terhubung langsung ke petugas keamanan.

Faisal mengatakan dirinya berniat memperketat penjagaan di sekitar rumahnya sampai sidang perwalian Gala selesai.

“Kalau tidak bisa damai sebelum selesai sidang, mudah-mudahan sampai sidang selesai,” tuturnya.

Belum lama ini, Doddy beserta rombongannya tiba-tiba datang ke rumah Faisal. Faisal mengaku tidak dikabari terlebih dahulu. Doddy datang didampingi kuasa hukumnya, Djamaluddin Koedoeboen, dan keluarga besar.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu mengaku ingin mengajak Gala pergi jalan-jalan. Namun, Faisal belum memberikan izin. Alasannya, Faisal khawatir Gala takut berada di lingkungan yang asing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini