Share

Korban Layangan Putus, Mantan Istri Ayus Sabyan Tiba-Tiba Nangis ke Anya Geraldine

Kevi Laras, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2533893 korban-layangan-putus-mantan-istri-ayus-sabyan-tiba-tiba-nangis-ke-anya-geraldine-mguOnEkK92.jpg Ririe Fairus. (Foto: Instagram)

MANTAN istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus, memberi komentar di Instagram Anya Geraldine. Nampaknya waniya dua anak ini terbawa kisah Layangan Putus yang diperankan Anya Geraldine sebagai Lydia Danira.

Nah, di Layangan Putus ini, Anya menjadi pelakor di rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Kisah perselingkuhan di Layangan putus ini bisa dibilang berkaitan erat dengan Ririe Fairus.

Ya, Anya Geraldine baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang sedang memegang baby stroller. Unggahan tersebut diunggah ulang oleh akun gosip lambe_turah yang disoroti oleh netizen ada komentar dari mantan istri Ayus Sabyan.

anya

Baca Juga: Anya Geraldine Makin Semok Pakai Bra Pink saat Olahraga: Bye Lydia 69 Kg

Ririe Fairus memberikan komentar terhadap foto yang diposting Anya Geraldine. Anya membagikan potret dengan keterangan yang menggambarkan serial yang ia bintangi.

"Maaf mas, prioritasku bukan kamu lagi. Tapi dia," kata Anya Geraldine dikutip pada Selasa (18/1/2022).

Ririe Fairus memberikan reaksinya, namun hanya saja tidak banyak kata yang ditulis olehnya. Dia cuma memberikan tiga emoji tertawa menangis.

Kendati begitu, komentar tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen.

"Kinan versi nyata, semoga nantinya mba @ririe_fairus layangannya nggak akan pernah putus lagi. Semoga nggak ada lagi Lidya Lidya di luaran sana," ujar titot****

"@ririe_fairus the real Kinan. The real Lydia-nya nggak punya malu banget ya si Nissa Sabyan," timpal lainnya.

"@ririe_fairus korban Lidya di dunia nyata. Semoga tuhan membalas semua dengan adil. Amin," ujar vanes*****

Untuk diketahui Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan pada Januari 2021. Gugatan dilatarbelakangi dugaan perselingkuhan Ayus dengan vokalis Sabyan, Nissa. Sebelumnya, beredar kabar bahwa perselingkuhan Ayus dan Nissa sudah berlangsung 2 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini