Share

Gaga Muhammad Akan Jalani Sidang Vonis, Greta Irene Tak Sabar: Kita Lihat Aja

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2533753 gaga-muhammad-akan-jalani-sidang-vonis-greta-irene-tak-sabar-kita-lihat-aja-Kfuh6OCSqg.jpg Greta Irene. (Foto: Instagram)

GAGA Muhammad yang membuat mendiang Laura Anna lumpuh akan menjalani sidang vonis pada Rabu 19 Januari 2022. Greta Irene, kakak Laura Anna, tak sabar ingin menyaksikan momen ini. 

Melalui Instagram story, Greta mengajak netizen maupun dirinya sendiri untuk tetap semangat menghadapi sidang vonis Gaga Muhammad.

"Yuk semangat semuanya, kita liat yah hari Rabu nanti tanggal 19 Januari 2022" tulisnya.

 Greta

Bersamaan dengan kalimat tersebut, Greta Irene mengunggah sebuah potret selfie dengan mata sembab seperti habis menangis. Ia mengacungkan ibu jari dengan senyuman, namun di salah satu matanya terlihat ada butiran air mata.

Greta Irene juga ingin dirinya memiliki semangat seperti halnya Laura yang selalu semangat menghadapi cobaan hidup selama dua tahun usai mengalami kecelakaan tragis.

"Laura aja bisa semangat, kita harus lebih semangat lagi!!!" kata Irene.

Untuk diketahui, terdakwa Gaga Muhammad sebelumnya dituntut oleh jaksa menerima hukuman penjara selama 4 tahun 6 bulan dan dengan denda sebesar Rp10 juta. Sidang putusan rencananya akan segera digelar oleh Majelis Hakim pada Rabu 19 Januari 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini