Share

Marcella dan Intan Ayu Tereliminasi di Gala Live Show X Factor Indonesia

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 598 2533641 marcella-dan-intan-ayu-tereliminasi-di-gala-live-show-x-factor-indonesia-rHgAewMVC5.jpeg Marcella dan Intan Ayu Tereliminasi di Gala Live Show X Factor Indonesia (Foto: Instagram)

JAKARTA- Marcella dan Intan Ayu harus tereliminasi di panggung Gala Live Show pertama X Factor Indonesia, malam ini, Senin (17/1/2022). Penampilan girgrul asuhan rosa dan female grup Anang itu tampaknya masih belum memuaskan hati pemirsa dan juri. 

Awalnya mereka masuk tiga terendah bersama Nadhira, yang juga asuhan Anang dari Top 15 yang tampil malam ini. Mereka kemudian kembali bernyanyi di babak Save Me Song.

X Factor Indonesia

BACA JUGA:

Marissya Icha Yakin Tak Aniaya Medina Zein, Rekaman CCTV Jadi Bukti

Hati-Hati Baper! Ini Serunya Kisah Cinta Sinetron "Amanah Wali 5" RCTI di Vision+

Pada babak Save Me Song sebagai penentuan akhir, Marcella menyanyikan Pergilah Kasih dari Chrisye, Intan Ayu memilih Overjoyed milik Stevie Wonder, dan terakhir ada Nadhira yang menyanyikan Yellow hits dari band Coldplay.

Setelah ketiganya tampil, terpilih lah Nadhira yang mengantungi tiga YES dari tiga juri, Maia Estianty, BCL dan Judika. Ini artinya membuat Marcella dan Intan Ayu harus pulang dan tereliminasi dari ajang X Factor Indonesia 2021.

Pulangnya Marcella dari grup Girls asuhan Rossa dan Intan Ayu dari kategori Female asuhan Anang Hermansyah, otomatis membuat grup Girls dan Female masing-masing hanya menyisakan dua orang kontestan yang melaju ke babak Gala Live Show yang kedua.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini