Share

Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Tahu Om Irvan Sekap Ibu Rendy

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 598 2533561 ikatan-cinta-malam-ini-aldebaran-tahu-om-irvan-sekap-ibu-rendy-m2yJaMEy47.jpg Ikatan Cinta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini menampilkan Angga (Kevin Hillers) yang memberitahukan Aldebaran (Arya Saloka) bahwa ibu Rendy (Ikbal Fauzi) disekap oleh anak buah Om Irvan (Oka Antara). 

“Lo dengerin gua baik-baik ya. Anak buah Om Irvan itu nyekap nyokapnya Rendy,” kata Angga dalam cuplikan tayangan Ikatan Cinta, dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp. 

Setelah Angga menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya, Aldebaran mengerti mengapa Rendy selama ini diam. Pria itu ternyata telah diancam oleh Irvan dengan cara menyekap ibunya. "Jadi ini sebabnya. Rendy pasti diancam dan dibungkam sama Om Irvan," ujar Aldebaran dalam hati. 

Di lain pihak, Mama Rosa (Sari Nila) berpikir, jika Surya tahu yang sebenarnya maka akan sangat kecewa dan marah besar pada Irvan. “Ya. Pak Surya pasti akan sangat marah dan kecewa,” ujarnya. 

Sebelumnya, Aldebaran, Andin, dan Mama Rosa menemui Irvan di kantornya karena mereka sudah tahu semuanya. Apalagi Jessica berhasil bertemu dengan Rosa yang selama ini dihalangi oleh Irvan. 

Aldebaran marah besar, karena Om Irvan terus menerus menyalahkan Mama Rosa tentang apa yang terjadi selama ini. Padahal, itu semua bukanlah kesalahan ibunya. 

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah dendam Om Irvan akan terus terjadi, karena menduga selama ini keluarga Alfahri lah yang membuat hidupnya menderita? Saksikan Ikatan Cinta malam ini, pukul 20.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.*

Baca juga:

Beredar Video Bayi Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Didoakan Jadi Artis

Ayu Wisya Kembali Sindir Doddy Sudrajat: Jemput Cucu Tak Perlu Pakai Pengacara 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini