Share

Angga Yunanda Minta Izin Chicco Jerikho soal Adegan Cium, Putri Marino: Gemes Banget

Dewi Aspara, Okezone · Senin 17 Januari 2022 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533601 angga-yunanda-minta-izin-chicco-jerikho-soal-adegan-cium-putri-marino-gemes-banget-NR5bVz64dq.jpeg Putri Marino dan Angga Yunanda (Foto: Instagram/ @putrimarino)

JAKARTA- Putri Marino mengaku gemas dengan perlakuan lawan mainnya, Angga Yunanda ketika meminta izin kepada suaminya, Chicco Jerikho. Pasalnya hal tersebut dilakukan Angga karena terlibat adegan intim bersama Putri dalam satu judul film. 

“Angga minta izin. Gemes banget nggak sih dia minta izin,” kata Putri Marino dalam acara yang dipandu oleh Luna Maya tersebut, dikutip dari Youtube TS Media (17/1/2022).

Putri Marino

BACA JUGA:

Agensi Bantah Rumor Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk Segera Menikah

Beredar Video Bayi Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Didoakan Jadi Artis

Meski begitu, bukan mengetahui langsung dari sang suami, Putri menyebut dirinya baru mengetahui setelah membaca pemberitaan akan hal itu. “Aku baru Taunya dia minta izin ke Chicco setelah ada di media. Pas promo dia cerita,” jelasnya.

Sementara itu, Putri menjelaskan jika sang suami tidak melarangnya untuk melakukan adegan intim bersama lawan main. “Chicco aman sangat support, jadi aku juga melakukan semua adegan dengan hati yang enak,” imbuh Putri.

Sebelumnya, melalui konferensi pers film terbarunya, Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Angga mengaku telah meminta izin kepada Chicco untuk melakukan beberapa adegan. “Sudah izin dulu sih sebelumnya ke kak Chicco,” ungkapnya kala itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini