Share

Jika Pacar Selingkuh, Salmafina Sunan: Bye Bye Tak Ada Second Chance

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533470 jika-pacar-selingkuh-salmafina-sunan-bye-bye-tak-ada-second-chance-UGv6ICppvH.jpg Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

BALI - Selebgram Salmafina Sunan mengungkapkan pandangannya tentang perselingkuhan seiring viralnya serial Layangan Putus. Dia mengaku, tidak akan menolerir perselingkuhan, apapun alasannya.

Pembahasan soal perselingkuhan itu bermula dari pertanyaan seorang penggemarnya di Insta Story. “Salma, kalau kamu pacaran diselingkuhi, putus atau lanjut nikah?” tanya warganet tersebut.

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Sang selebgram kemudian menjawab pertanyaan itu dengan kalimat tegas. “Selesai pada saat pacaran saja. Bye bye. Tidak ada second chance (kesempatan kedua),” ujar putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut. 

Meski harus mengakhiri hubungan, namun Salmafina Sunan memastikan, dia akan tetap memberikan maaf pada kekasihnya tersebut. Hal itu dilakukannya karena menyadari bahwa setiap manusia bisa berbuat salah. 

“Manusia tempatnya salah. Kalau salahnya selingkuh, tetap dimaafkan, hanya saja enggak bisa bersama lagi,” tutur selebgram 22 tahun tersebut. 

Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Saat ini, Salmafina Sunan diketahui tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan putra Pendeta Gilbert Lumoindong, Greivance. Hubungan itu bahkan sudah diketahui kedua belah pihak keluarga dengan menggelar pertemuan pada 31 Desember 2021.* Dewi Aspara

Baca juga: 

Sudah Temu Keluarga, Salmafina Sunan Siap Dinikahi Putra Pendeta Gilbert Lumoindong?

Dipaksa Ridho 2R Makan Bekas Jilatannya, Istri: Bau, Enek Banget

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini