Share

Ayu Wisya Kembali Sindir Doddy Sudrajat: Jemput Cucu Tak Perlu Pakai Pengacara

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533367 ayu-wisya-kembali-sindir-doddy-sudrajat-jemput-cucu-tak-perlu-pakai-pengacara-WtYfpaUJjf.jpg Selebgram Ayu Wisya. (Foto: Instagram/@ayuwisya)

PADANG - Selebgram Ayu Wisya kembali menjadi sorotan publik berkat unggahannya di media sosial. Dia kembali melempar sindiran pedas untuk Doddy Sudrajat setelah pria itu berusaha membawa Gala Sky dari kediaman Haji Faisal. 

Tak sendiri, Doddy diketahui datang bersama istri serta ketiga putrinya dan kuasa hukumnya. “Jemput mah jemput, (tapi) tak perlu pakai pengacara segala. Untuk apa, kan cucu,” ujarnya lewat Insta Story, pada Senin (17/1/2022). 

Pernyataan selebgram berdarah Minang itu kemudian ditanggapi oleh warganet. Seorang netizen menilai, aksi ayah mendiang Vanessa Angel itu bukan untuk menjenguk sang cucu, melainkan mencari masalah baru. 

“Agar ada celah untuk bisa melaporkan keluarga baik-baik. Enggak bisa Dodot! Karena keluarga Pak Haji sudah dijaga sama para malaikat. Karena di situ ada anak yatim piatu yang kau zalimi,” ujar akun @b*bay*elah. 

Sementara akun @en*ngpus*itas*ri07 khawatir, jika Doddy Sudrajat membawa Gala Sky tidak akan dikembalikan. “Ngeri ya, kalau dibawa sama Pak D tidak akan dibalikin lagi si Gala. Anak kecil itu kalau belum kenal pasti rewel. Jangan dipaksa ya Pak.” 

Baca juga: Dipolisikan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya: Lapor Mulu, Hansip Lo?

Di lain pihak, Doddy Sudrajat mengklaim sudah melaporkan selebgram Ayu Wisya ke Polda Metro Jaya, pada 14 Januari silam. Dia menjerat sang selebgram dengan pencemaran nama baik atas dirinya dan sang putri, Mayang. 

Ayu Wisya. (Foto: Instagram/@ayuwisya)

Namun Mirwansyah, kuasa hukum Ayu Wisya mengungkapkan bahwa laporan Doddy tersebut sebenarnya ditolak oleh kepolisian. Karena itu, dia merilis somasi yang dipastikannya tidak akan ditanggapi kliennya. 

Mirwansyah menegaskan bahwa pihaknya akan datang ke Jakarta untuk menggelar konferensi pers terkait permasalahan tersebut. Dia juga menegaskan, Ayu Wisya siap jika Doddy Sudrajat kembali membuat laporan baru.* 

Baca juga: Doddy Sudrajat Ingin Bawa Gala Sky, Fuji: Lewati Dulu Mayat Gue

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini