Share

Dipolisikan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya: Lapor Mulu, Hansip Lo?

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 01:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 33 2532809 dipolisikan-doddy-sudrajat-selebgram-ayu-wisya-lapor-mulu-hansip-lo-1bogJVWfl6.jpg Selebgram Ayu Wisya. (Foto: Instagram/@ayuwisya)

JAKARTA - Ayu Wisya tampaka tak peduli dengan ancaman Doddy Sudrajat yang ingin mempolisikan dirinya karena dianggap mencemarkan nama baiknya. Sang selebgram justru mempersilakan pria 49 tahun itu untuk membuat laporan polisi. 

"Dia dan Mayang merasa saya menghina dan mencemarkan nama baiknya. Panas ya Pak, lihat video saya? Kipas Pak, kipas!" ujar perempuan berdarah Minang itu dalam unggahannya di TikTok, pada 14 Januari 2022. 

Dalam unggahan berbeda, Ayu tampak mengunggah komentar seorang warganet yang menilai sikap ayah mendiang Vanessa Angel itu berlebihan. Pasalnya, dia saja enggan mengikuti sidang perwalian Gala Sky yang digugat besannya, Haji Faisal.

"Sedangkan masalah dengan Haji Faisal saja, bapak ini suka ngilang. Sekarang mau melaporkan Bunda pula lagi?" ujar warganet itu dalam bahasa Minang. Terkait komentar itu, Ayu Wisya kemudian melempar sindiran untuk Doddy Sudrajat, "Lapor mulu, hansip lo?"

Baca juga: Biodata dan Agama Ayu Wisya Selebgram yang Dilaporkan Doddy Sudrajat ke Polisi 

Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Ayu Wisya atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Sayang, Doddy dan kuasa hukumnya enggan berbicara banyak tentang laporan itu. 

Ayu Wisya. (Foto: Instagram/@ayuwisya)

Ini menjadi laporan kedua yang dibuat Doddy Sudrajat, setelah melaporkan Marissya Icha tentang penggalangan donasi Rumah Gala. Meski laporan itu ditolak kepolisian, namun Kementerian Sosial sempat meminta klarifikasi dari Marissya selaku inisiator penggalangan donasi.*

Baca juga: Komnas PA Geram Doddy Sudrajat Tolak Hadir di Pertemuan Jelang Mediasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini