Share

Doddy Sudrajat Jabat Tangan Haji Faisal saat Bertemu, Tanda Damai?

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 33 2532920 doddy-sudrajat-jabat-tangan-haji-faisal-saat-bertemu-tanda-damai-VqBmEgWEIy.jpeg Doddy Sudrajat jabat tangan Haji Faisal (Foto: MPI/ Ravie Wardani)

JAKARTA- Pertemuan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal menyita perhatian publik. Bahkan keduanya saling berjabat tangan saat bertemu. 

Tidak sedikit pun yang menduga momen tersebut sebagai simbol perdamaian antara keduanya. Terlebih Haji Faisal juga menyebutkan pertemuannya kali ini dengan ayah Vanessa Angel itu berjalan baik.

"Saya sampai kan di sini memang tujuan pak Doddy di sini baik. Dia ingin bertemu Gala, ternyata Gala memang dalam keadaan masih tidur dan dia mau bawa main," kata Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).

Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

BACA JUGA:

Kim Eun Jung Eks Jewerly dan Produser Musik Kei Lim Menikah Hari Ini

Kunjungi Rumah Haji Faisal, Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky Jalan-jalan

Lebih lanjut, Faisal juga berharap pihak kuasa hukum bisa menjembatani perdamaian keduanya. Terlebih dirinya tidak ingin berlarut-larut berseteru dengan sang besan. 

"Insya Allah ke depan antara saya dengan pak Doddy lewat pengacara saya bisa mencarikan solusi-solusi ini agar perseteruan ini ya sudah, muak lah. Semoga pengacara bisa memediasi," tuturnya.

Doddy Sudrajat diketahui tiba di rumah sang besan pukul 09.00 WIB. Dia berencana mengajak sang cucu untuk menikmati liburan akhir pekan bersama keluarganya.

"Hari Ini, hari Minggu, saya berkunjung ke rumah Bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya, Gala," kata Doddy Sudrajat.

"Saya meminta izin sama Pak Faisal untuk saya jalan. Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chicka, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah dan keluarga besar. Sampai mungkin kita bawa juga ke Mall," sambungnya.

Namun sayang, Doddy Sudrajat tampaknya belum bisa bertemu Gala Sky lantaran sedang tidur. Haji Faisal juga belum mengizinkan sang cucu untuk keluar. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini