Share

Dituding Pencemaran Nama Baik, Selebgram Ayu Wisya Tantang Doddy Sudrajat Bertemu

Hasyim Ashari, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 33 2532872 dituding-pencemaran-nama-baik-selebgram-ayu-wisya-tantang-doddy-sudrajat-bertemu-aH7cHXKjuJ.jpeg Ayu Wisya (Foto: Instagram/ @ayuwisya)

JAKARTA- Selebgram Ayu Wisya menantang Doddy Sudrajat untuk bertemu. Sang selebgram diketahui telah dilaporkan ke polisi oleh ayah Vanessa Angel tersebut atas tudingan pencemaran nama baik. 

"Gue sih pengennya bukan job, tapi diketemuin sama dia dan keluarganya," kata Ayu Wisya dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (16/1/2022).

Tampak tidak gentar dengan laporan Doddy Sudrajat, Ayu Wisya kemudian meminta pria berkacamata itu untuk membuka podcast. Sehingga dapat mengundangnya dan adu argumen. 

BACA JUGA:

"Lukas: The Journey of an Altar Boy" Episode 3 di Vision+, Kisah Berani Hadapi Tantangan!

Lisa BLACKPINK Dinobatkan Jadi Penyanyi Solo Wanita Terbaik di The HallyuTalk Awards

"Kita adu bac**, nanti sembari saya bawa kerupuk jengkol saya," katanya di TikTok.

Hingga kini video Ayu Wisya tersebut telah disukai lebih dari sebanyak 2 juta orang serta mendapatkan 25 ribu komentar. Pelaporan Doddy Sudrajat atas Ayu Wisya dibenarkan oleh pihak kuasa hukumnya, Djamaluddin Koeboedoen.

Doddy merasa terhina dengan ucapan sang selebgram yang blak-blakan menghina dirinya dan putrinya yaitu Mayang.

"Mau buat LP (Laporan Polisi), Doddy dan Mayang terhadap selebgram Ayuwisya," kata Djamaluddin Koedoeboen saat dikonfirmasi awak media.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini