Terjadi Kebakaran, Ali Nekat Selamatkan Anak Kecil, Saksikan Cinta Anak Soleh di MNCTV

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 598 2532792 terjadi-kebakaran-ali-nekat-selamatkan-anak-kecil-saksikan-cinta-anak-soleh-di-mnctv-oQdxdmfKf0.jpg Cinta Anak Soleh (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron terbaru Cinta Anak Soleh terus menyuguhkan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Sinetron terbaru Cinta Anak Soleh kini tengah mencuri hati pemirsa dan ditunggu-tunggu setiap episodenya. Sinetron Cinta Anak Soleh tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB.

Sinetron Cinta Anak Soleh dibintangi oleh Alwi Assegaf yang kembali menghiasi layar kaca sebagai Ali dan Reyhan, Fadlan Muhammad sebagai Faqih (Ayah Ali dan Reyhan), Helmalia Putri (Salma, Ibu Ali dan Reyhan), Vemasse Firdatidar sebagai Ulfa, Makayla Rosehilli sebagai Syifa, dan Ray Shareza sebagai Ustadz Mustofa.

Baca Juga:

Di Bulan Januari 2022, MNCTV Hadirkan 3 Sinetron Jagoan Terbaik Siap Menemani Pemirsa

Ali dan Reyhan Mengalami Kecelakaan Serius, Saksikan Cinta Anak Soleh di MNCTV

Cinta Anak Soleh

Pada episode hari ini, Ali yang melihat foto Reyhan dan kembarannya, Ali bingung namun tiba-tiba datang Faqih. Ali panik dan menjelaskan kalau dia hanya mencari mainan Syifa.

Keesokan harinya Ali pulang ke kampung, namun tiba- tiba ada kebakaran di rumah sebuah warga. Tanpa pikir panjang, Ali menerobos kebakaran dan langsung menolong anak kecil di dalam rumah. Ali berhasil menyelamatkan anak kecil tersebut.

Semua kagum sama keberanian Ali, setelah itu Ali temui Mustofa dan minta diajarkan agama Islam. Ujang dan Bombom pun juga ikutan belajar bersama Ustadz Mustafa.

Terjadi keseruan saat mereka belajar, membuat rusuh sehingga bikin Ustad Mustafa pusing. Keesokan harinya tanpa sengaja, Faqih hampir menabrak Salma. Faqih dan Salma saling melihat. Namun, Salma berhasil kabur sebelum Faqih menghampirinya.

Salma teringat tentang masa lalu. Saat Faqih menuduhnya berselingkuh dan membocorkan rahasia perusahaan sehingga Faqih mengusirnya. Salma terpaksa mengganti nama Nakula menjadi Ali.

Saksikan sinetron Cinta Anak Soleh, setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron Cinta Anak Soleh merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini