Ali dan Reyhan Mengalami Kecelakaan Serius, Saksikan Cinta Anak Soleh di MNCTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 598 2531780 ali-dan-reyhan-mengalami-kecelakaan-serius-saksikan-sinetron-cinta-anak-soleh-di-mnctv-THy7AxXwer.jpeg Cinta Anak Soleh (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron terbaru Cinta Anak Soleh pada penayangan perdana sukses disambut antusias oleh para pemirsa setia MNCTV. Sinetron Cinta Anak Sole' tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB. Sinetron Cinta Anak Soleh dibintangi oleh Alwi Assegaf yang kembali menghiasi layar kaca sebagai Ali dan Reyhan, Fadlan Muhammad sebagai Faqih (Ayah Ali dan Reyhan), Helmalia Putri (Salma, Ibu Ali dan Reyhan), Vemasse Firdatidar sebagai Ulfa, Makayla Rosehilli sebagai Syifa, dan Ray Shareza sebagai Ustadz Mustofa.

Pada episode hari ini, kisah bermula ketika Reyhan dan Ali yang bertemu Mamat bergegas naik mobil, Mamat yang kebingungan langsung tancap gas. Orang suruhan Ulfa pun masih tetap mengejar dan dikejar-kejar mobil pun tidak dapat dihindari. Hingga akhirnya, sebuah kecelakaan menimpa Reyhan dan Ali akibat ulah Ulfa yang masih dendam dengan keluarga Reyhan.

Baca Juga:

MNCTV Hadirkan Program-Program Terbaru di 'Funtastic January 2022'

Di Bulan Januari 2022, MNCTV Hadirkan 3 Sinetron Jagoan Terbaik Siap Menemani Pemirsa

 

Sinetron Cinta Anak Soleh


Dalam kecelakaan tersebut, Reyhan tewas akibat menyelamatkan Ali. Namun sebelum tewas, Reyhan menitipkan amanat kepada Ali untuk tetap melanjutkan cita-citanya menjadi Dai. Reyhan juga meminta Ali untuk menjaga Faqih, ayahnya, karena menurut Reyhan, Ulfa memiliki misi tersembunyi.

Ali merasa terpukul atas kematian Reyhan begitu juga Mamat. Ali memutuskan untuk berusaha memenuhi janjinya pada Reyhan. Disisi lain, Japra yang masih memiliki dendam kepada Ali kini mengincar keluarga Ali,Salma dan Sisi.

Bagaimana kisah Ali memenuhi janjinya kepada Reyhan ? Saksikan sinetron 'Cinta Anak Soleh', setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron 'Cinta Anak Soleh' merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini