Share

Heboh Video Syur 61 Detik Nagita Slavina yang Diduga Palsu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2532489 heboh-video-syur-61-detik-nagita-slavina-yang-diduga-palsu-BqnNxDfRew.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram/ @raffinagita1717)

JAKARTA- Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan isu video syur artis. Kali ini menyeret nama Nagita Slavina, di mana ada video perempuan mirip dirinya tengah meremas payudaranya viral. 

Menanggapi hal tersebut, suaminya, Raffi Ahmad pun membantahnya. Dia memberikan ultimatum kepada orang yang menuduh istrinya. 

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

BACA JUGA:

Ciptakan Lagu Sendiri, Rimar Callista Rilis Single Baru Berjudul "Menunggu Kau Kembali"

Kakak Fico Fachriza Unggah Status Lama Soal Penjara, Netizen: Wah Sudah Ada Feeling

"Hati-hati ya kalian. Ingat! Raffi Ahmad tidak akan tinggal diam kalau istri dan anak-anaknya atau orang di sekelilingnya yang dia sayangi diganggu-ganggu," kata Raffi Ahmad. 

Video tersebut diketahui mulai beredar di media sosial, sejak 7 Januari 2022. Namun dengan cepat video tersebut menghilang. Di samping pernyataan Raffi Ahmad, sebagian warganet juga enggan memercayai keaslian video tersebut.

Beberapa warganet yakin video itu hanya editan. “Kayak pakai aplikasi yang Face App itu enggak sih?” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Usut sampai tuntas, ini namanya pencemaran nama baik, sebagai wanita sedih melihatnya.”

“Itu mah kelihatan banget kalau editan. Kebangetan yang buat video itu. Usut sampai tuntas Aa’ Raffi," kata warganet lain.

Ini bukan pertama kali video mirip Nagita Slavina membuat heboh warganet. Kejadian serupa pernah menimpa sang aktris pada Oktober 2019. Namun kala itu, Raffi Ahmad membantah tegas keberadaan video tersebut.

“Aku bisa bilang, video itu 100 persen hoax. Berita ini perlu diklarifikasi karena menyangkut nama baik,” ujar Raffi Ahmad pada 31 Oktober 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini