Share

Kakak Fico Fachriza Unggah Status Lama Soal Penjara, Netizen: Wah Sudah Ada Feeling

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2532453 kakak-fico-fachriza-unggah-status-lama-soal-penjara-netizen-wah-sudah-ada-feeling-KxapEnMCCb.jpg Fico Fachriza (Foto: Instagram)

JAKARTA- Komika Fico Fachriza ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Secara kebetulan, beberapa jam sebelum inisial FF terkuak, kakak dari Fico yakni Ananta Rispo yang juga merupakan seorang komika, mengunggah status lama soal penjara.

Rispo memposting di instagram berupa tangkapan layar status facebook pada tahun 2011 silam. Dalam status tersebut, Rispo menyebutkan kata terkait penjara.

 Fico Fachriza

BACA JUGA:

Alami Gejala Depresi, Taemin SHINee Pindah Tugas Wamil

Jadi Tersangka Narkoba, Tangis Fico Fachriza Pecah saat Pakai Baju Tahanan

"Kita semuanya terpenjara, namun beberapa di antara kita berada dalam sel berjendela, dan beberapa lainnya dalam sel tanpa jendela" begitulah ungkapan Rispo dalam status lawas di facebooknya.

Unggahan ini pun kemudian dikaitkan netizen dengan penangkapan Fico Fachriza yang baru saja terjadi. Netizen menduga Rispo seolah sudah memiliki firasat terkait sang adik

"Wah sudah ada feeling berarti lu posting begini. Adek lu noh ketangkep bang" ujar seorang netizen

"Sudah ada feel si Fico ketangkep narkoba apa ya" kata netizen lainnya.

Namun meski begitu, ada pula netizen yang menganggap Rispo mampu melihat masa depan mengenai pandemi covid-19 yang tengah melanda. Seperti yang diketahui, pandemi sempat membuat orang berdiam diri di rumah seolah 'terpenjara'.

"Mantap lu po, udah memperkirakan pandemi sejak 11 tahun lalu" kata salah seorang netizen.

Hingga kini Ananta Rispo belum berbicara apapun di media sosial mengenai sang adik yang kini tertangkap atas kasus narkoba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini