Putra Kedua Lahir, Ini Alasan Daus Mini Sembunyikan Kehamilan sang Istri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2532029 putra-kedua-lahir-ini-alasan-daus-mini-sembunyikan-kehamilan-sang-istri-s6zGbIunIn.jpg Daus Mini dan istri (Foto: IG Daus Mini)

JAKARTA - Komedian Daus Mini sempat mengejutkan publik karena kabar kelahiran putranya, Muhammad Al Fatih Firdaus. Pasalnya, selama ini belum terdengar kabar sang istri, Shelvie Hana Wijaya hamil.

Sang putra diketahui lahir pada Oktober 2021, tetapi Daus dan Shelvie baru mengumumkan kelahirannya pada akhir Desember lalu. Sang komedian akhirnya mengungkap alasannya menutupi kehamilan istri adalah untuk kejutan.

Baca Juga:

Tak Disangka! Istri Daud Mini 3 Bulan Lalu Melahirkan Anak Laki-Laki, Kenapa Sengaja Sembunyikan Kehamilan?

Cinta Sejati Tak Pandang Fisik, Daus Mini Ngobrol Perjalanan Cinta Bareng Gus Miftah

Daus Mini


"Iya karena buat surprise. Setiap orang kan berbeda- beda karakter. Kita pengin yang namanya kasih surprise," ujar Daus, ditemui di Tendean, Jakarta Selatan.

Selain itu, Daus juga khawatir dengan komentar miring netizen. Karena itu dia memilih merahasiakan soal kelahiran anak dari pernikahannya dengan Shelvie.

"Tau sendiri kan mulut netizen. Kita lakuin hal baik aja masih salah di mata mereka. Apalagi ya ngelakuin hal yang aneh-aneh, takutnya gitu doang," ujarnya lagi.

Tetapi, kini aktor Kung Fu Pocong Perawan itu sudah tak mau memikirkan omongan miring netizen lagi. Menurutnya, oknum tersebut tak memiliki andil penting dalam kehidupannya.

"Tapi udahlah sekarang easy going, EGP lah. Bodo amat, kenal enggak, minta makan enggak, ngasih makan enggak, ngasih job enggak. Nyinyir iya," kata Daus.

Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya menikah pada 9 Desember 2018. Pernikahan itu digelar di Gedung Aisiah, Beji, Depok.

Daus Mini sebelumnya telah dikaruniai seorang putra bernama Ivander Haykal Firdaus pada 2 Januari 2012 dari pernikahan pertamanya dengan Yunita Lestari. Keduanya bercerai pada 2014 usai 3 tahun berumah tangga.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini