Cinta Sejati Tak Pandang Fisik, Daus Mini Ngobrol Perjalanan Cinta Bareng Gus Miftah

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 598 2465840 cinta-sejati-tak-pandang-fisik-daus-mini-ngobrol-perjalanan-cinta-bareng-gus-miftah-Tlnlr50ovS.jpg Daus Mini cerita perjalanan cintanya di Ngobrol Bareng Gus Miftah. (Foto: iNews TV)

JAKARTA - Cinta, sebuah kata yang sederhana tapi memiliki makna yang luar biasa. Bahkan cinta seringkali membutakan, tak peduli latar dan status karena semua dilakukan atas dasar cinta. 

Hal inilah yang terjadi pada pasangan Daus Mini dan sang istri, Shelvie Hana Wijaya. “Kalau misalnya saya menikah sama yang kecil juga, nanti anaknya nying-nying (kecil) dong,” ujar Daus saat mengungkapkan alasannya menikahi sang istri. 

Daus Mini dan istri. (Foto: Instagram/@dausminiasli)

Shelvie yang dinikahi Daus pada akhir 2018 itu merupakan istri ketiga komedian bernama asli Ahmad Firdaus tersebut. Pada 2014, dia menikahi Yunita Lestari dan dikaruniai satu anak. 

Sayang, keduanya memutuskan bercerai di tahun yang sama. Selang 4 tahun kemudian, sang komedian meminang Rahandini Destia Astrinatri sebagai istri sirinya. Pernikahan itu kembali karam hanya dalam hitungan bulan. 

Tahun ini, pernikahan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya memasuki usia 3 tahun. Postur tubuh Daus Mini tak lagi menjadi penghalang bagi Shelvie untuk mencintai suaminya sepenuh hati.

Baca juga: Buntut Kisruh Anak, Daus Mini Sepakat Damai dengan Mantan Istri 

Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini, juga menghadirkan Bambang Irawan, petugas pasukan oranye yang menikah dengan bule cantik berdarah Turki asal Austria, Arzum Balli. 

Kabar pernikahan keduanya pada 2019 itu memang cukup menghebohkan. “Pasangan terbaik bukan yang datang dengan segala kelebihannya, tetapi yang tidak meninggalkan kita dengan segala kekurangannya,” tutur Gus Miftah. 

Saksikan pandangan Gus Miftah tentang cinta selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah bersama co-host Fanny Ghassani di iNews TV, pada Jumat (3/9/2021), pukul 21.00 WIB. 

Program talkshow ini juga dapat Anda diikuti melalui aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh di App Store dan Play Store. Atau, dengan mengakses laman www.rctiplus.com.*

Baca juga: Ketika Jackie Chan Protes Adegan Laga Michelle Yeoh dalam Supercop

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini