Dukungan Young Lex untuk Ardhito Pramono yang Dipenjara karena Narkoba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 33 2531851 dukungan-young-lex-ardhito-pramono-yang-dipenjara-karena-narkoba-SXIVVtwgNw.jpg Young Lex (Foto: IG Young Lex)

JAKARTA - Musisi Young Lex memberi semangat untuk temannya, Ardhito Pramono, yang tengah terseret kasus narkoba. Dia berharap agar permasalahan ini tak membuat kariernya di dunia musik Tanah Air terhenti.

"Gue cuma mau kasih semangat buat Ardhito, semoga karier musiknya terus naik dan masalah ini cuma sementara aja yang bikin lo berhenti berkarya," ujar Young Lex, dikutip dari video Instagramnya, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga:

Ardhito Pramono Ditangkap saat Sedang Isap Ganja

Selain Ganja, Polisi Sita 21 Butir Obat Penenang dari Tangan Ardhito Pramono

Ardhito Pramono

Tetapi pemilik nama asli Alexander Samuel Pieter ini enggan mengomentari lebih lanjut soal penggunaan narkoba yang dilakukan Ardhito. Menurut dia, setiap orang punya pilihan masing-masing.

"Soal narkoba, soal lain-lain, itu pilihan masing-masing jadi gue enggak mau komentar di ranah sana," kata Young Lex.

Young Lex mengaku mengenal Ardhito secara pribadi sejak akhir tahun 2016. Dimana kala itu, sang pelantun Bittersweet itu sempat menjadi Liaison Officer (LO) untuk mengurus kebutuhannya saat mengisi suatu acara.

"Gue kenal Ardhito dan gue punya sejarah sebelum dia berkarier kita udah kenal, ngobrol bareng. Dan gue inget, gue sama Ardhito, tahun 2016 akhir, gue manggung di acara Web TV Asia di Bali," ujar Young Lex.

"Pas gue manggung, Ardhito LO gue yang nyiapin kebutuhan gue," lanjutnya.

Young Lex ingat dalam perbincangannya saat itu, dimana Ardhito sempat memperkenalkan musik karyanya. Dia menilai, pria berkacamata itu memang punya karya yang bagus.

"Disitu seinget gue kita ngobrol banyak di mobil setelah gue manggung. Dia bilang, 'Gue juga pengin bikin musik nih Lex', gue dengerin musiknya bagus," kata Young Lex.

Seperti diketahui, penyanyi berinisial AP yakni Ardhito Pramono ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya di kawasan Jakarta Timur pada 12 Januari 2022. Dari hasil pemeriksaan tes urin, dia dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini