Anak Hotman Paris Jadi Pengacara di Inggris, Netizen: Bibit Unggul

Kevi Laras, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 33 2531740 anak-hotman-paris-jadi-pengacara-di-inggris-netizen-bibit-unggul-eNrBvDSvMY.jpg Hotman Paris Hutapea dan Felicia (Foto: IG Hotman)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris berbagi kabar gembira, di mana sang anak, Felicia jadi lawyer di luar negeri. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Dengan keterangan yang menyatakan bahwa sang putri telah diterima di Kantor Pengacara Inggris. Hotman dengan bangganya, menyebut sang putri yang bernama lengkap Felicia Putri Parisienne Hutapea ini sudah go internasional.

Baca Juga:

Hotman Paris Tolak Sentuh Tiara Marleen: Saya sudah Tobat

Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020, Hotman Paris Siapkan Bonus Rp1 Miliar

Hotman Paris Hutapea


"Akhirnya Felicia Br Hutapea di terima sebagai Lawyer di Kantor Pengacara Inggris berkantor di luar negri!! Putri Indonesia Go International," kata Hotman Paris dikutip pada Kamis (13/1/2022).

Potret yang diunggah ketika sang anak wisuda, banyak netizen yang mengucapkan selamat dan ikut bangga dengan anak Hotman Paris itu. Ada juga yang menilai kalau pencapaian Felicia tak lepas dari orangtuanya yang hebat di bidang hukum.

"Keren smg sukses ke depannya dan bisa belain orang2 papa juga," kata Edis****

"Bibit unggul emak bapak pinter nurun ke anaknya Manteo," ucap irma*****

Felicia berusia 26 tahun yang lulusan Sekolah dari Queen Mary (2016) dan Sekolah Hukum Harvard (2011), Universitas Yale (2010), lainnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini