Share

Marissya Icha Buka Suara soal Selisih Dana Donasi Sebesar Rp400 Juta

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2530840 marissya-icha-buka-suara-soal-selisih-dana-donasi-sebesar-rp400-juta-60WzOXMXfN.jpg Marissya Icha. (Foto: Instagram/@marissyaicha)

JAKARTA - Marissya Icha buka suara terkait selisih dana donasi Rumah Gala sebesar Rp400 juta. Seperti diberitakan sebelumnya, total donasi yang terkumpul mencapai Rp2,8 miliar, namun kini menjadi Rp2,4 miliar. 

Icha mengungkapkan, terdapat selisih Rp400 juta karena dana itu diberikan Tom Liwafa, di luar penggalangan dana yang diikuti publik. Uang tersebut, kemudian dimasukkan dalam dana Yayasan Bisa Bersama Gala. 

Marissya Icha dan kuasa hukumnya. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Marissya Icha mengaku, enggan menggunakan uang donasi dari Tom Liwafa karena alasan tertentu. “Saya berpikir, kalau dipakai semua (untuk membeli rumah) bagaimana nasib Gala ke depannya?” ujarnya, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu (12/1/2022). 

Sahabat Vanessa Angel itu menambahkan, “Gala itu masih banyak kebutuhan ke depannya, seperti pendidikan dan hal lainnya. Makanya, Rp400 juta (dari Tom Liwafa) itu ditinggalkan.” 

Karena itu, Marissya Icha hanya menggunakan Rp2,4 miliar untuk membelikan rumah untuk Gala Sky. Meski ada sedikit kekurangan dana untuk membeli rumah tersebut, namun dia berusaha untuk mencari jalan lain.

Baca juga: Dilaporkan Doddy Sudrajat, Marrisya Icha Klarifikasi Donasi Gala Sky ke Kemensos 

Marissya Icha menambahkan, “Saya ngobrol sama teman-teman terkait kekurangan dana tersebut. Ternyata, Pak Faisal mau bantu dan Ibu Anggie juga. Jadi ya kekurangan dana untuk membeli rumah tersebut kami back up sendiri."

Marissya Icha. (Foto: Starpro Indonesia)

Marissya Icha memastikan bahwa dana Rp400 juta dari Tom Liwafa itu masih utuh dan ada di rekening Yayasan Bisa Bersama Gala. “Bisa dicek langsung, dana itu masih ada di rekening yayasan.”* 

Baca juga: Alasan Denada Tolak Donasi untuk Pengobatan Kanker Putrinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini