Sutradara The Expendables Bakal Remake Film The Raid

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 206 2530874 sutradara-the-expendables-bakal-remake-film-the-raid-RHooM0EU46.jpg The Raid. (Foto: PT Merantau Films)

LOS ANGELES - Netflix memastikan akan menggarap ulang The Raid, film laga-thriller Indonesia arahan Gareth Evans. Namun untuk proyek remake tersebut, kursi sutradara akan diisi oleh Patrick Hughes. 

Dia adalah sutradara di balik film Hollywood populer, seperti The Hitman’s Bodyguard dan The Expendables 3. Sementara Michael Bay yang dikenal lewat film Transformers dan Bad Boys akan berperan sebagai produser. 

The Raid.

“Kami sangat senang dengan visi unik Hughes untuk film ini karena dia memberikan rasa hormat yang sangat besar pada film aslinya. Dia membawa pendekatan dan perspektif baru dalam genre aksi,” kata Michael Bay, dikutip dari Deadline, Rabu (12/1/2022). 

Lalu bagaimana dengan Gareth Evans? Sutradara dan penulis skenario asli film tersebut ditunjuk sebagai produser eksekutif bersama Range Media Partners. Patrick Hughes dan James Beaufort akan menulis naskah film tersebut. 

Baca juga: Selain The Raid, Ini Deretan Film Indonesia yang Mendunia

Berbeda dari film originalnya, The Raid versi Hollywood ini akan mengambil latar kota ‘Badlands’ di Philadelphia yang dipenuhi para gembong narkoba. Satuan tugas elit dari DEA (Administrasi Penegakan Narkoba) kemudian menyamar untuk menangkap para gembong narkoba tersebut. 

The Raid.

Film The Raid: Redemption dirilis di bioskop dalam negeri pada 2011. Film yang dibintangi Iko Uwais dan Joe Taslim itu menampilkan seni bela diri Pencak Silat. Kisahnya tentang pasukan elit yang terperangkap di permukiman yang diisi oleh mafia kejam.* 

Baca juga: Marissya Icha Buka Suara soal Selisih Dana Donasi Sebesar Rp400 Juta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini