Selain Sumbang Medali Emas, Yolla Primadona Ternyata Pernah Main di Film The Raid 2!

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 27 33 1942146 selain-sumbang-medali-emas-yolla-primadona-ternyata-pernah-main-di-film-the-raid-2-9JcHc0s4NL.jpeg Yolla Primadona (Foto: Okezone)

JAKARTA - The Raid 2 merupakan salah satu film aksi asal Indonesia yang dilirik penggemar film dunia. Hal ini dikarenakan film tersebut memiliki banyak adegan aksi yang penuh pertarungan dekat tanpa senjata.

Di dalam film tersebut, terdapat beberapa ahli beladiri, seperti Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Iko Uwais. Dan ternyata, selain ketiga praktisi beladiri tersebut, terdapat atlet yang baru saja mendapatkan emas di cabang pencak silat, yakni Yolla Primadona.

Baca Juga: Istirahat Syuting Spider-Man: Far From Home, Tom Holland Jajal Motor MotoGP di Silverstone

Menurut pantauan Okezone, hal ini diketahui setelah menteri Menteri Pendidikan dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan ucapan selamat kepada Yola dan rekan satu timnya, Hendy.

“Yola yang juga aktor film The Raid bersama Hendy mempersembahkan emas ke-14 untuk Indonesia. Terima kasih telah membuat masyarakat Indonesia tersenyum dan Bangga. Silat itu kita, silat itu Indonesia,” tulis Nahrawi.

27.08.2018 Alhamdulillah EMASS ke 14 Indonesia...lagi dari pencak silat nomor ganda putra. Selamat ya bro @yollaprimadonajampil dan Hendy. Tidak sia-sia latihan selama bertahun-tahun demi sekeping emas #AsianGames2018 . Yola dan Hendy pernah merasakan pahit saat SEA Games 2017 karena gagal meraih emas. Mereka menangis tapi tangisan itu tidak berlarut-larut. Mereka bangkit, latihan lebih giat, bekerja lebih keras dari sebelumnya. . Dan sekarang, pasangan silat yang juga aktor film The Raid ini mempersembahkan emas ke-14 untuk Indonesia. Terima kasih telah membuat masyarakat Indonesia tersenyum dan BANGGA. SILAT itu KITA, SILAT itu INDONESIA.-IN #AyoIndonesia #AsianGamesKita #AsianGames2018 #BikinBanggaIndonesia #SilatituKita #SilatituIndonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) pada

Dalam film The Raid 2, Yola dikabarkan menjadi salah satu pemeran yang cukup penting dalam film tersebut. Meski tidak memiliki nama, Yola yang menjadi penculik Rama yang diperankan oleh Iko Uwais harus bertarung sengit di dalam mobil.

Baca Juga: Tom Holland Bermulut Ember, Ini Kata Sutradara Avengers: Infinity War

Adegan perkelahian yang berdurasi sekira satu menit tersebut pun cukup menegangkan. Rama yang saat itu di culik pun berusaha untuk melepaskan dirinya dari penjahat-penjahat yang ada di dalam mobil.

Sekadar informasi, Yolla dan Hendy pernah merasakan pahit saat bertanding di SEA Games 2017. Kala itu, mereka kala itu gagal membawa medali emas untuk Indonesia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini