Share

Bikin Flashback ke Masa SMA, Ikuti Serunya Sinetron IPA & IPS GTV di Vision+

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 598 2530720 bikin-flashback-ke-masa-sma-ikuti-serunya-sinetron-ipa-ips-gtv-di-vision-f3SRvNSGvp.jpg IPA & IPS. (Foto: GTV)

IPA & IPS merupakan sinetron yang disutradarai oleh Amin Ishaq dan tayang di GTV. Berawal dari cerita di Wattpad yang telah dibaca oleh lebih dari 6 juta orang, IPA & IPS diterbitkan dalam bentuk novel yang kemudian menjadi Best Seller.

Novel ini lalu diadaptasi menjadi sinetron yang dimainkan oleh aktor-aktris remaja ternama di Indonesia.

Sinetron bergenre drama ini menceritakan tentang persahabatan murid Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berbeda jurusan. Beberapa tokoh utama dalam sinetron ini adalah Rifki yang diperankan oleh Arbani Yasiz, Aldino yang diperankan oleh Kenzo Defras, dan Michelle yang diperankan oleh Sitha Marino.

Ceritanya yang ringan dan relatable membuat sinetron ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, terlebih karena cerita sekolahnya yang membuat penonton teringat dan susah move on dari berbagai memori unik semasa SMA. Dalam sinetron ini, Rifki dan Aldino yang dulu merupakan sahabat dekat kini bermusuhan karena berbeda jurusan SMA.

Rifki merupakan murid jurusan IPS atau Ilmu Pengetahuan Sosial, sementara Aldino merupakan murid jurusan IPA atau Ilmu Pengetahuan Alam. Akibat permusuhan mereka, murid-murid IPA dan IPS di sekolah tersebut juga menjadi tak akur.

Di sisi lain, hasil pemilihan ketua OSIS di SMAN 2 Garuda menyatakan bahwa Rifki terpilih sebagai ketua OSIS. Ketika ia menjabat, situasi di sekolah justru semakin tak terkendalikan. Kemudian, hadirlah sosok gadis tomboi dan cantik yang bernama Michelle.

Ia berupaya mencari tahu kronologi permasalahan dari hubungan mereka dan memiliki niat untuk mempersatukan dua sahabat itu kembali.

Akankah Michelle berhasil mempersatukan Rifki dan Aldino, serta membuat murid IPA dan IPS berdamai? Nonton sinetron IPA & IPS GTV di Vision+.

Sinetron IPA & IPS bisa dinikmati secara langsung dan GRATIS melalui channel GTV di Vision+. Dengan fitur Catch Up, Anda bisa menonton kembali berbagai tayangan Free To Air selama 7 hari ke belakang, sehingga Anda tak perlu khawatir jika melewatkan program-programnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyimpan tayangan tersebut dalam Library, agar dapat disaksikan kapan saja dan di mana saja.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#Visionplus #IPAdanIPS

(dwk)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini