Share

Gara-Gara Lydia Danira, Anya Geraldine Dicubit Fans: Kamu Tuh Jahat Banget

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530701 gara-gara-lydia-danira-anya-geraldine-dicubit-fans-kamu-tuh-jahat-banget-qHkqG62PdX.jpg Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

JAKARTA - Kekhawatiran Anya Geraldine akan dicubit hater akibat perannya sebagai Lydia Danira dalam serial Layangan Putus menjadi nyata. Dia mengungkapkan, sempat dicubit orang tak dikenal yang kesal dengan perannya. 

“Kemarin itu, aku menonton konser DJ Winky. Tiba-tiba ada orang nyamperin aku terus nyubit sambil bilang, ‘Eh Lydia, kamu tuh jahat banget’. Aku senyum-senyum saja,” ujarnya saat Live Instagram bersama Reza Rahadian dan Putri Marino, pada 10 Januari 2022. 

Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Meski harus mendapat cubitan penggemar, namun Anya Geraldine bangga dengan keberhasilannya memerankan karakter Lydia. “Senang sih walau dibenci. Berarti kan sukses buat orang sebel. Sekarang, semua orang panggil aku Lydia,” tuturnya. 

Pada 5 Januari silam, selebgram 26 tahun itu mengaku kerap dicubit penggemar Layangan Putus. Untuk menghindari hal itu, dia punya trik jitu dalam menangkis cubitan haters. Trik itu adalah mengenakan jaket hoodie dan masker untuk menutupi wajahnya. 

“Kalau jalan-jalan, (pakai) begini saja kali ya. Biar enggak dicubit haters Lydia Danira,” ujar Anya Geraldine dalam unggahannya tersebut.* 

Baca juga:

Lakoni Adegan Panas dengan Anya Geraldine, Reza Rahadian: Biasa Aja

Alasan Denada Tolak Donasi untuk Pengobatan Kanker Putrinya 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini