Share

Intip Deretan Konten Tahun Baru AntiGaring di YouTube Shorts

MNC Media, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530398 intip-deretan-konten-tahun-baru-antigaring-di-youtube-shorts-YK5gn2PsmO.jpg YouTube Shorts 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Perayaan Tahun Baru 2022 masih berlangsung di tengah pandemi virus Corona. Bagi kamu yang belum bisa seru-seruan ngumpul bareng teman dan keluarga, yuk cek video menghibur bertema Tahun Baru yang ada di YouTube Shorts! 

Walaupun dari rumah, semarak Tahun Baru bisa dirayakan secara digital dengan nonton video dari para konten kreator YouTube Shorts. Sejak dirilis, platform video singkat ini digandrungi banyak pengguna, lho. Dengan pesatnya perkembangan teknologi, makin banyak juga bermuncul konten kreator baru. 

Salah satu konten kreator yang membuat video tema Tahun Baru yaitu Zulaa QR yang membagikan kegiatan seru bersama pasangan. Videonya tersebut pun diiringi dengan lagu romantis ‘Janji Kita’ yang dipopulerkan oleh Mahalini dan Nuca. Dalam deskripsi video, Zulaa QR pun menulis “Tahun baru, lembaran baru”. 

Sama seperti Zulaa QR, Moh Faruk dan Rivaldi Putra juga membagikan kegiatan bersama pasangan di awal tahun. Lalu ada Syarif Yosee yang menunjukkan keahliannya bermain sepatu roda dengan deskripsi video “Rolling pertama di tahun 2022”. Kemudian ada YoskiYoshi yang membuat vlog pendek tentang persiapan malam Tahun Baru. 

Keseruan kegiatan para konten kreator yang telah disebutkan dapat kamu saksikan di media sosial Instagram, YouTube, maupun TikTok, lho!

Baca juga:

Suara Merdu Deven Idol Junior Bawakan Medley Hallelujah dan O' Holy Night

Disindir soal Jenis Kelamin, Aprilio Manganang: Terima Kasih sudah Mengingatkan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini