Share

Disebut Pernah Menyukai Gaga Muhammad, Greta Irene: Saya Ketawa Saja

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530255 disebut-pernah-menyukai-gaga-muhammad-greta-irene-saya-ketawa-saja-tSE8TFHeSh.jpg Greta Irene. (Foto: Instagram/@gretairn)

JAKARTA - Greta Irene, kakak mendiang Laura Anna, menanggapi tudingan Janariyah yang mengatakan dirinya pernah menyimpan rasa suka pada Gaga Muhammad. Dia mengaku, tak perlu menanggapi serius tudingan itu. 

"Saya ketawa saja," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada 10 Januari 2022. 

Namun dia menegaskan bahwa saat Laura Anna berpacaran dengan Gaga Muhammad, dirinya masih berada di Hungaria. "Jadi bagaimana caranya saya bisa suka? Itu saja sih," ungkap selebgram 22 tahun itu menambahkan. 

Dari pernyataan Janariyah tersebut, Irene menilai bahwa pihak yang kerap mengarang cerita sebenarnya adalah keluarga Gaga Muhammad. "Dia minta saya untuk berhenti mengarang cerita kan. Sekarang, siapa yang suka ngarang cerita?" ujar Irene.

Baca juga: Greta Irene Tanggapi Pledoi Gaga Muhammad soal Kelalaian Laura Anna 

Tudingan bahwa Greta Irene menyukai Gaga Muhammad dilontarkan Janariyah saat tampil di podcast Nikita Mirzani, pada 6 Januari 2022. Dia mengungkapkan, Irene terlihat berambisi memenjarakan putranya karena dipicu rasa sakit hati.

Greta Irene. (Foto: Instagram/@gretairn)

"Selain karena Laura Anna itu adiknya, mungkin karena dia sakit hati. Siapa tahu dulu dia pernah suka sama Gaga, tapi anak saya lebih memilih Laura Anna,” ungkap Janariyah.*

Baca juga: Disindir soal Jenis Kelamin, Aprilio Manganang: Terima Kasih sudah Mengingatkan 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini