Share

Greta Irene Tanggapi Pledoi Gaga Muhammad soal Kelalaian Laura Anna

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 33 2530193 greta-irene-tanggapi-pledoi-gaga-muhammad-soal-kelalaian-laura-anna-TRIX7YqOV0.jpg Greta Irene. (Foto: Instagram/@gretairn)

JAKARTA - Greta Irene, kakak mendiang Laura Anna menanggapi pledoi Gaga Muhammad yang menyebut adiknya juga lalai dalam kasus kecelakaan yang mereka alami pada 8 Desember 2019. 

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur itu, Gaga mengungkapkan, Laura lalai karena tak memakai sabuk pengaman di dalam mobil. Irene tegas membantah pernyataan Gaga tersebut. 

“Karena berdasarkan kesaksian Laura, dia bilang pakai sabuk pengaman,” ujarnya saat ditemui awak media usai sidang pembacaan pledoi di PN Jakarta Timur yang digelar pada 10 Desember 2022. 

Terkait hasil visum yang disebut Gaga, Greta Irene menyebut, adiknya tidak pernah mengeluhkan sakit pada perut, melainkan lehernya. “Aku tak terlalu mengerti, tapi kalau dia selalu mengeluhkan leher ke dokter. Masak yang dicek perut?” tuturnya. 

Greta Irene. (Foto: Instagram/@gretairn)

Alih-alih menyudutkan adiknya, selebgram 22 tahun itu meminta Gaga Muhammad fokus pada fakta di mana dia berada di bawah pengaruh alkohol saat berkendara. Pasalnya, hal itulah yang menyebabkan kecelakaan tersebut.

Baca juga: Diadili karena Tak Mampu Bayar Rp12,6 Miliar, Gaga Muhammad: Saya Merasa Tak Berguna

Greta Irene menambahkan, “Dia (Gaga Muhammad) saja ke rumah sakit di bawah pengaruh alkohol, kenapa tidak dicek urinenya? Ya masak menyalahkan korban? Yang menyetir kan dia. Jadi dia yang harus bertanggung jawab.”  

Gaga Muhammad. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Dalam pembacaan pledoi, Gaga Muhammad menyebut, salah satu unsur yang membuat kondisi Laura Anna parah karena dia tak mengenakan sabuk pengaman di dalam mobil. 

Selain itu, mantan kekasih Awkarin itu juga mengklaim, sudah mengingatkan mendiang untuk menggunakan sabuk pengaman dalam perjalanan itu. Sayang, Laura Anna tak mengindahkan imbauannya.*

Baca juga: Reaksi Santai Fuji saat Dicap Norak karena Pamer Struk Makan Rp20 Juta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini