Share

Lee Sang Yeob Jatuh Cinta pada Seo Ye Ji dalam Eve's Scandal

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 206 2530602 lee-sang-yeob-jatuh-cinta-pada-seo-ye-ji-dalam-eve-s-scandal-MhycE1TLoO.jpg Lee Sang Yeob. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Lee Sang Yeob resmi bergabung dalam drama terbaru Seo Ye Ji, Eve’s Scandal. Hal itu diumumkan tvN selaku stasiun TV yang akan menayangkan drama tersebut. 

Mengutip Allkpop, Selasa (11/1/2022), bintang Sixth Sense 2 itu akan berperan sebagai Seo Eun Pyung, anggota DPR termuda di Korea Selatan. Di balik kesuksesannya, dia memiliki masa lalu yang cukup kelam. 

Lee Sang Yeob. (Foto: Esquire)

Baca juga: Seo Ye Ji Perbarui Kontrak dengan Gold Medalist

Eun Pyung menyaksikan seluruh keluarganya dibantai yang membuat dirinya harus tumbuh di panti asuhan. Takdir kemudian mempertemukannya dengan Lee Ra El (Seo Ye Ji), chaebol yang harus menikahi pria yang tak dicintainya. 

Ra El kemudian meminta bantuan Seo Eun Pyung untuk menggugat cerai suaminya yang seorang CEO di perusahaan keuangan nomor satu dunia. Melihat naik turun hidup Ra El, Eun Pyung pun berjanji untuk melindungi perempuan itu. 

Seo Ye Ji. (Foto: Hancinema)

Drama Eve’s Scandal diarahkan oleh Park Bong Seob, sutradara The Uncanny Counter, sementara skenarionya digarap oleh Yoon Young Mi. Proses produksi sudah dimulai sejak November 2021 dan drama itu dijadwalkan tayang di tvN pada semester I-2022.*

Baca juga: Belum Diterima Keluarga Zikri Daulay, Ayu Aulia Siap Ubah Penampilan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini