Share

Tahun Baru Waktunya Nikmati Cara Baru Menikmati Ikatan Cinta di Audio Series Ikatan Cinta dari RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 08 598 2529219 tahun-baru-waktunya-nikmati-cara-baru-menikmati-ikatan-cinta-di-audio-series-ikatan-cinta-dari-rcti-oKUGPc7Nde.jpeg Audio Series Ikatan Cinta RCTI+ (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Menikmati Tahun Baru dengan ditemani kisah Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang terfavorit dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena ceritanya yang anti mainstream dan membuat penonton kesal tingkah Elsa yang membuat semua penonton terpancing emosinya tapi terobati dengan tingkah pemain lainnya yang lucu.

Kamu pasti penasaran kan dengan ceritanya ayo langsung akses RCTI+. Akan tetapi apakah kali ini kamu sudah pernah menikmati Ikatan Cinta Versi medium Audio? Kamu wajib mencobanya di awal tahun baru ini karena dijamin pasti akan lebih greget dan seru, kamu bisa membayangkan wajah Mas Al yang tampan di dalam pikiranmu jika kamu mendengarkan Versi Audio.

Dan kamu bisa mengikutinya dari awal Episode lho pas sekali dengan momen tahun baru! Buat kamu yang belum tau cerita awalnya atau mengikuti Ikatan Cinta di Tengah Episode Audio Series Ikatan Cinta merupakan solusi yang tepat untukmu tunggu apa lagi langsung akses di RCTI+. Sampai mana ya ceritanya?

BACA JUGA:

- Punya Pantangan Usai Jatuh Sakit, Dorce Gamalama Tak Bisa Makan Seafood hingga Bakso

- Kata Diah Permatasari Soal Jodohkan Fuji dengan Austin Keponakannya

Andin masih terus kepikiran mengapa ia malah nelpon Nino, tentunya itu tidak di sengaja meskipun yang datang menolongnya adalah mas Al.Andin merasa ada yang berbeda dari Mas Al sangat berbeda dulu ketika sebelum menikah sangat hangat dan sangat baik ketika dulu. Kini, Andin merasa Mas Al bukan yang seperti biasanya sosoknya yang hangat berubah menjadi dingin dan cuek, tetapi Andin tetap tegar untuk mempertahankan pernikahannya.

Di tempat lain Nino juga masih sama termenung memikirkan Andin, mengapa Andin menelponnya disaat sulit padahal Andin telah memiliki suami dan begitu banyak pertanyaan hadir di kepala Nino. Disaat melamun tiba - tiba Elsa datang membuat Nino pun sadar. Elsa bertanya mengapa Nino melamun, memikirkan apa. Nino, tidak menjawab dan langsung pergi untuk bersiap - siap karena memang mereka berdua ingin pergi. Elsa yang penasaran pun membuka handphone Nino tanpa sepengetahuannya.

Bagaimana kelanjutannya apa yang Elsa temukan di handphone Nino, Penasaran ? Yuk dengerin kelanjutannya di Audio Series Ikatan Cinta Eps.43 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ rasakan pengalaman berbeda menikmati Ikatan Cinta. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini