Suara Merdu Deven Idol Junior Bawakan Medley Hallelujah dan O' Holy Night

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 08 205 2529352 suara-merdu-deven-idol-junior-bawakan-medley-hallelujah-dan-o-holy-night-2uZZT2sAbD.jpg Deven Idol Junior. (Foto: Instagram/@devencp23)

JAKARTA - Deven Christiandi Putra merupakan 1st Runner Up Indonesian Idol Junior Season 3 yang ditayangkan RCTI, pada 2018. Sebelumnya, dia juga sempat mengikuti ajang The Voice kids Indonesia Season 1. 

Deven telah menunjukkan bakatnya di berbagai penampilan hebat di panggung Idol Junior, termasuk berduet dengan Judika menyanyikan Jadi Aku Sebentar Saja. Karena suara merdunya, dia berhasil memikat hati banyak penikmat musik Indonesia. 

Deven Idol Junior.

Hingga kini Deven masih terus menghibur penggemar dengan menampilkan karya-karya terbarunya lewat media sosial. Suka membuat video cover lagu di YouTube, kini Deven telah mencapai lebih dari 422.000 subscribers di YouTube. 

Dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru, Deven mempersembahkan penampilan spesial membawakan lagu Hallelujah dan O' Holy Night. Tidak sendirian, Deven berduet bersama Jessica Amelia. 

Keduanya menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Mendengar suara lembut keduanya, penggemar langsung membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan pujian. Bagi yang penasaran dengan duet keduanya, dapat menyaksikannya di channel YouTube Deven CP-Official.*

Baca juga:

Merdunya Suara Deven Idol Junior Bawakan Cover Don't Look Back In Anger

Rizky Billar Akhirnya Unggah Foto Baby L, Netizen Tersulut Emosi

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini