Share

Rezky Aditya Tolak Tes DNA, Wenny Ariani: Enggak Mungkin Rekam Hubungan Intim

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528512 rezky-aditya-tolak-tes-dna-wenny-ariani-enggak-mungkin-rekam-hubungan-intim-YmjILE3e2a.jpg Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

JAKARTA - Wenny Ariani kecewa dengan sikap Rezky Aditya. Pasalnya, sang aktor menolak untuk melakukan tes DNA dalam sidang gugatan pengakuan anak yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, pada 5 Januari 2022. 

Penolakan itu termuat dalam surat yang diajukan kuasa hukum sang aktor. Wenny menilai, tes DNA adalah satu-satunya jalan untuk membuktikan putrinya adalah anak kandung sang aktor. 

Wenny Ariani. (Foto: Langit Entertainment)

“Satu-satunya bukti kan tes DNA. Kalau diminta bukti hubungan intim, itu kan sesuatu yang privasi. Enggak mungkin juga kan kami rekam. Jadi saya pikir ada ketidak adilan di sini,” ujar Wenny. 

Dia juga geram karena suami Citra Kirana itu tak menunjukkan itikad baik dalam kasus tersebut dengan tak pernah muncul sekalipun di ruang sidang. “Dari awal sampai detik ini, dia tidak menampakkan batang hidungnya. Kemana? Sibuk syuting? Tidak ada atensinya sama sekali,” imbuhnya.

Selain penolakan dari Rezky Aditya, hakim juga menolak permohonan kuasa hukum Wenny untuk melakukan sumpah pemutus dengan alasan sudah cukup bukti. Hal itulah yang membuat Wenny dan kuasa hukumnya walk out dari sidang tersebut.

Baca juga: Rezky Aditya Tolak Tes DNA, Wenny Ariani Walk Out dari Sidang 

Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang, pada 30 Juni 2021. Gugatan itu dilayangkannya untuk mendapatkan pengakuan dan memperjelas status hukum anak perempuan yang dilahirkannya. 

Rezky Aditya.

Selain status anak, Wenny juga menuntut sang aktor melakukan tes DNA hingga meminta beberapa harta untuk sita jaminan dan ganti rugi sebesar Rp17,5 miliar kepada Rezky Aditya.* (Lintang)

Baca juga: Sudah Temu Keluarga, Salmafina Sunan Siap Dinikahi Putra Pendeta Gilbert Lumoindong? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini