Share

Rezky Aditya Tolak Tes DNA, Wenny Ariani Walk Out dari Sidang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 33 2527965 rezky-aditya-tolak-tes-dna-wenny-ariani-walk-out-dari-sidang-MeFepNymNx.jpg Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

JAKARTA - Wenny Ariani kembali menghadiri sidang gugatan pengakuan anak atas Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang. Dalam sidang tersebut, sang aktor lewat kuasa hukumnya menolak permohonan tes DNA.

“Kami keberatan dengan surat tersebut karena sangat terlihat posisi pihak tergugat hanya mengikuti kuasa hukum. Dia tidak mau tes DNA dan tak ada itikad baik,” ujar Hakam, kuasa hukum Wenny Ariani, pada Rabu (5/1/2022).

Wenny Ariani. (Foto: YouTube/Crazy Nikmir Real)

Menurut Hakam, satu-satunya cara pembuktian dalam kasus kliennya memang harus menempuh tes DNA. Namun suami Citra Kirana tersebut berkeras tak memiliki hubungan apapun dengan Wenny.

“Pihak kuasa hukum tergugat selalu mengungkap bahwa tidak ada hubungan asmara atau hubungan intim antara klien kami dengan Rezky Aditya. Bagaimana kami membuktikannya kalau dia enggan dites?” imbuh Hakam.

Atas sikap sang aktor, maka kuasa hukum Wenny Ariani berinisiatif memohon kepada majelis hakim untuk melakukan sumpah pemutus. Tetapi, permohonan itu juga ditolak dengan alasan sudah cukup bukti.

Baca juga: Rezky Aditya Tak Kunjung Akui Anak, Wenny Ariani: Enggak Gentle

Padahal menurut pihak Wenny, bukti dalam perkara tersebut masih sangat minim. Hal inilah yang membuat perempuan itu dan kuasa hukumnya walk out dari sidang. Hakam mengatakan, masih ada rasa mengganjal dan tidak puas atas sidang tersebut.

Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang, pada 30 Juni 2021. Perempuan itu menempuh langkah hukum usai pengakuannya soal status anak yang tidak diakui sang aktor.

Selain status anak, Wenny juga menuntut Rezky melakukan tes DNA hingga meminta beberapa harta untuk sita jaminan. Dia juga menuntut ganti rugi sebesar Rp17,5 miliar kepada Rezky.* 

Baca juga: Bangga Jadi Pelakor, Ayu Aulia: Pria Beristri Lebih Mature

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini