Share

Fokus Rawat Anak, Denada Tak Ingin Cari Suami Baru

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Kamis 06 Januari 2022 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528493 fokus-rawat-anak-denada-tak-ingin-cari-pacar-baru-4mpjmsn47S.jpg Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA - Denada mengaku, tidak sedang menjalin hubungan asmara meski telah berstatus janda selama 6 tahun. Hal itu, karena dia tidak punya waktu untuk mengenal lawan jenis. 

“Enggak, saat ini tak punya pacar. Teman banyak, tapi enggak punya energi dan tenaga untuk pacaran. Ya mungkin belum waktunya saja, Tuhan belum atur untuk itu,” tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (6/1/2022). 

Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Selain itu, penyanyi berdarah Batak dan Jawa ini mengaku masih trauma lantaran pernah gagal membina rumah tangga bersama fotografer Jerry Aurum. Dia mengaku, tak ingin mengalami kegagalan serupa untuk kedua kalinya. 

“Trauma itu pasti masih ada. Bercerai adalah keputusan dan momen terburuk dalam hidup aku. Jadi, aku tidak mau lagi mengalami hal itu. Aku tak mau melewati kesedihan yang sama,” ujarnya menambahkan. 

Saat ini, Denada mengaku, hanya ingin fokus menghidupi dirinya dan sang putri, Aisha Aurum. Apalagi, putrinya saat ini sedang menjalani pengobatan kanker darah di Singapura. 

Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Namun begitu, dia tak menutup diri jika suatu hari nanti Tuhan memberikannya jodoh. “Tapi untuk saat ini, prioritas dan hidup aku hanya untuk Aisha,” kata Denada tegas.*

Baca juga:

Aisha Pertanyakan Keberadaan sang Ayah, Denada Terpaksa Berbohong

Luna Maya Komentari Jerawat Justin Bieber, Netizen Singgung soal Video Panas

Sudah Temu Keluarga, Salmafina Sunan Siap Dinikahi Putra Pendeta Gilbert Lumoindong?

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini