Share

Perjuangan Lee Se Young Naikkan Berat Badan demi Peran dalam The Red Sleeve

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528470 perjuangan-lee-se-young-naikkan-berat-badan-demi-peran-sung-deok-im-dalam-the-red-sleeve-v6jGAWCLCX.jpg Lee Se Young. (Foto: MBC)

SEOUL - Aktris Lee Se Young harus menaikkan bobot tubuhnya demi perannya sebagai Sung Deok Im dalam drama populer MBC, The Red Sleeve. Di awal syuting, dia menaikkan 3-4 kilogram beratnya untuk peran Deok Im yang masih berusia 18 tahun. 

“Namun setelah syuting berjalan, beratku malah kembali turun. Jika aku berhasil menaikkan 1 kilogram saat libur, aku akan kehilangan 3 kilogram pada akhir syuting,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (6/1/2022). 

Lee Se Young. (Foto: OSEN)

Seiring perkembangan alur cerita, Sung Deok Im bertransformasi dari dayang istana menjadi selir Raja Jeongjo. Pada fase ini, Lee Se Young merasa perlu menunjukkan perubahan drastis pada tampilan fisik karakter yang diperankannya. 

“Untuk menaikkan berat badan, aku memakan dua potong cheesecake setiap hari setelah makan besar. Bahkan saat bengong di ruang tunggu pun, aku terus mengunyah kimbap dengan mayonaise,” katanya menambahkan.

Baca juga:

Momen Lucu saat Lee Junho dan Lee Se Young Lakoni Adegan Ranjang dalam The Red Sleeve

Sudah Temu Keluarga, Salmafina Sunan Siap Dinikahi Putra Pendeta Gilbert Lumoindong? 

Tak hanya itu, Lee Se Young mengaku, selalu mengonsumsi roti dan makan tengah malam untuk mempercepat proses kenaikan berat badannya. Pada akhirnya, dia berhasil menaikkan 7 kilogram berat badannya demi karakter Sung Deok Im. 

The Red Sleeve. (Foto: MBC)

Drama The Red Sleeves menyelesaikan masa tayangnya pada 1 Januari 2022, dengan rating 17,4 persen. Pergerakan rating drama ini terbilang dinamis yang hanya 5,7 persen saat debut pada 12 November 2022.*

Baca juga:  

Luna Maya Komentari Jerawat Justin Bieber, Netizen Singgung soal Video Panas

Tuntun Anak Baca Doa Makan, Katty Butterfly Tuai Pujian Warganet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini