Momen Lucu saat Lee Junho dan Lee Se Young Lakoni Adegan Ranjang dalam The Red Sleeve

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 206 2524274 momen-lucu-saat-lee-junho-dan-lee-se-young-lakoni-adegan-ranjang-dalam-the-red-sleeve-SeclfNKZhn.jpg The Red Sleeve. (Foto: MBC)

SEOUL - Lee Junho dan Lee Se Young membagikan cerita dari lokasi syuting drama The Red Sleeve. Cerita itu mereka ungkapkan saat tampil sebagai DJ spesial dalam program Noon Song of Hope di MBC FM4U, pada 28 Desember 2021. 

Kedua aktor itu kemudian bercerita tentang ciuman pertama mereka dalam drama itu. “Saat itu, kami belum terlalu dekat tapi sutradara meminta untuk melakukan adegan ciuman,” ujar Junho seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (29/12/2021). 

The Red Sleeve. (Foto: MBC)

Seperti Junho, Lee Se Young juga mengaku canggung saat melakoni adegan tersebut. Pasalnya, adegan ciuman biasanya ditempatkan di awal atau tengah episode. Tak sekadar ciuman mereka juga menjalani adegan ranjang dalam drama tersebut. 

Namun menariknya, ketika sutradara meminta mereka untuk berhenti karena pengambilan gambar sudah cukup, Junho dan Se Yeong justru merasa belum cukup. 

“Aku tidak mau membocorkan terlalu banyak. Saat melakukan adegan ranjang, kami belum menyelesaikan semuanya, tapi sutradara meminta kami berhenti dan memotong adegan,” kata Lee Se Young.

Baca juga: Lee Se Young Tampilkan Gaya Rambut Berbeda demi Drama Baru

Dalam lanjutan keterangannya, Lee Junho mengungkapkan, mereka hanya melakukan skenario yang tertulis di naskah. Namun, sebelum semua adegan dipraktikkan, sutradara justru menilai semuanya sudah cukup. 

The Red Sleeve. (Foto: MBC)

“Adegan itu jadi tidak sama persis dengan yang ada di naskah. San dan Deok Im melakukan apa yang tertulis di naskah, tapi sutradara bilang, ‘Sudah cukup’ dan kami terkejut,” kata personel 2PM tersebut. 

“Akhirnya kami bertanya, ‘Benar sudah cukup?’. Tapi sudahlah, jangan membahas itu lagi,” kata Lee Junho sambil tertawa.*

Baca juga: Alasan Sunan Kalijaga Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini