Share

Berperan Jadi Pelakor, Anya Geraldine Takut Dicubit Haters

Hasyim Ashari, MNC Portal · Kamis 06 Januari 2022 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528425 berperan-jadi-pelakor-anya-geraldine-takut-dicubit-haters-CSedbJaIai.jpg Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

JAKARTAAnya Geraldine menjadi sorotan warganet berkat aktingnya sebagai pelakor dalam web series Layangan Putus. Hal itu membuat selebgram 26 tahun tersebut ramai menerima komentar pedas warganet. 

Namun Anya mengaku, punya trik unik dalam menghadapi haters yang kemungkinan besar akan melakukan aksi tak terduga jika bertemu dengannya. Melalui Twitter, dia mengunggah foto dirinya sedang mengenakan jaket hitam dan masker yang menutupi wajah. 

Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Bersama foto itu, dia mengungkapkan, pakaian tersebut akan melindungi ya dari cubitan para haters. "Kalau jalan-jalan, (pakai) begini saja kali ya. Biar enggak dicubit haters Lydia Danira," tutur sang aktris lewat Twitter, pada Rabu (5/1/2022). 

Anya Geraldine berperan sebagai Lydia Danira dalam web series Layangan Putus. Dalam proyek itu, dia beradu akting dengan Reza Rahadian (Aris) dan Putri Marino (Kinan)

Baca juga: 

Tak Direstui Pacaran, Anya Geraldine Pilih Kabur dari Rumah

Sudah Temu Keluarga, Salmafina Sunan Siap Dinikahi Putra Pendeta Gilbert Lumoindong?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Web series Layangan Putus bukan pengalaman pertama Anya Geraldine berperan sebagai perempuan ketiga dalam sebuah proyek akting. Sebelumnya, dia juga memerankan karakter serupa dalam drama arahan Tompi, Selesai

Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Kemampuan akting Anya Geraldine berlakon sebagai pelakor memang berhasil membuat penonton emosi. Imbasnya, dia mengaku, kerap menerima kecaman dan kritik pedas publik.* 

Baca juga:

Tuntun Anak Baca Doa Makan, Katty Butterfly Tuai Pujian Warganet

Luna Maya Komentari Jerawat Justin Bieber, Netizen Singgung soal Video Panas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini