Share

Film Pengabdi Setan 2 Tayang Tahun Ini, Penggemar Antusias

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 206 2528510 film-pengabdi-setan-2-tayang-tahun-ini-penggemar-antusias-KSxYcZNO42.jpg Pengabdi Setan. (Foto: CJ Entertainment)

JAKARTA - Joko Anwar, sutradara film horor Pengabdi Setan memberi kejutan bagi penggemar film Indonesia. Dia mengumumkan, sekuel film populer itu akan segera tayang di bioskop. 

Hal itu diungkapkan sang sutradara lewat unggahannya di Twitter, pada 6 Januari 2022. Dia tampak membagikan gambar bertuliskan ‘Pengabdi Setan 2 Communion’ dengan latar hitam. 

Pengabdi Setan 2.

“Dia datang lagi. Segera. Tahun ini di bioskop. Siap? #PengabdiSetan2,” ujarnya dalam cuitan yang telah disukai lebih dari 7.300 kali itu. 

Unggahan sang sutradara berhasil membuat heboh warganet hingga membuatnya menjadi trending topic di Twitter. Banyak warganet yang mengungkapkan rasa antusiasnya dan menantikan jadwal rilis film tersebut. 

Seorang netizen berkomentar, “Kaget banget Pengabdi Setan 2 sudah mau rilis saja tahun ini.” Lainnya menambahkan, “Pengabdi Setan nonton bareng pacar. Terus sekarang sudah jadi mantan ini nonton sekuelnya sama siapa?”

Baca juga: 

Deretan Sutradara Indonesia yang Dikenal hingga Mancanegara

Sudah Temu Keluarga, Salmafina Sunan Siap Dinikahi Putra Pendeta Gilbert Lumoindong?


Film Pengabdi Setan merupakan salah satu film horor terlaris yang digarap oleh sutradara Joko Anwar, pada 2017. Tak hanya di Indonesia, film itu juga tayang di Singapura, Thailand, Taiwan, Malaysia, hingga Spanyol.

Pengabdi Setan.

Dibintangi Tara Basro dan Ayu Laksmi, film itu juga berjaya di ajang Festival Film Indonesia (FFI) pada 2017. Kala itu, Pengabdi Setan masuk dalam 13 nominasi dan berhasil membawa pulang tujuh trofi.*

Baca juga:

Tuntun Anak Baca Doa Makan, Katty Butterfly Tuai Pujian Warganet

Luna Maya Komentari Jerawat Justin Bieber, Netizen Singgung soal Video Panas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini