Pesan Semangat Rocket Rockers di Lagu Love Race

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 205 2528520 pesan-semangat-rocket-rockers-di-lagu-love-race-EEI7Am0U3A.jpeg Rocket Rockers (Foto: Ist)

JAKARTA - Rocket Rockers yang digawangi Aska (vokal, gitar), Bisma (bass), dan Ozom (drum) merilis single baru berjudul Love Race. Single ini menjadi penanda eksistensi Rocket Rockers di 2022.

Lagu Love Race menjadi bentuk nostalgia Rocket Rockers. Sebuah cara mengemas kenangan saat bermain mobil 4wd, Tamiya. Tak cuma itu, Rocket Rockers juga ikut merayakan euforia hadirnya Tamiya sampai membuat tim Rocket Rockers Racing.


Baca Juga:

Fadly Padi Reborn hingga Rocket Rockers Isi Album Voice Of Humanity

Di Momen Kemerdekaan, Bisma Rocket Rockers Bersih-Bersih Kota Bandung

Rocket Rockers


"Ide awalnya dari lagu RR di album Better Season, judulnya Aku Bosan Menjadi Pecundang. Keinget lagi lagunya waktu kalah di beberapa race tamiya akhir-akhir ini bareng Rocket Rockers Racing. Nah kebetulan pas ultah RR ke 22 kita ngadain kejuaraan tamiya, jadi kayaknya pas nih momennya buat bikin lagu Love Race ini," kata Aska.

Tak sekadar nostalgia, ada sebuah pesan semangat dalam lagu Love Race. Sebuah pesan untuk para pendengar untuk tetap bersemangat menjalani hidup.

"Lagu ini kaya ngasih semangat buat ngejalanin apa yg kamu suka dan cintai. Walaupun mungkin rintangan bakalan datang bertubi-tubi dan kesuksesan tidak selalu menghampiri, tapi seenggaknya kamu udah ngejalanin apa yang kamu sukai," terang Aska.

Kemudian, Love Race bakal menjadi start Rocket Rockers menuju album ketujuh mereka di usia 23 perjalanan karier.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini